Jelang Mudik, MG Berikan Layanan 60 Titik Servis Gratis

MG Motor Indonesia
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – Menjelang libur lebaran, sejumlah merek otomotif memberikan kemudahan bagi konsumennya yang akan melaksanakan mudik, salah satunya MG Motor Indonesia.

Intip Harga Motor Listrik Polytron, Segini Cicilannya

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia memaparkan bahwa program yang bertajuk Mudah Mudik bisa dimanfaatkan oleh pengguna kendaraan MG.

"MG menghadirkan program Mudah Mudik yang bertujuan untuk memberikan keleluasaan lebih bagi setiap penikmatnya untuk mudik menggunakan mobil MG," ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis 16 Maret 2023. 

Gaikindo Ungkap Alasan Penjualan di Industri Otomotif Merosot

MG Motor Indonesia

Photo :
  • Arianti Widya

Tidak hanya itu, pabrikan juga menyiapkan layanan purna jual lengkap untuk mempermudah konsumen yang ingin melakukan inspeksi di 60 titik secara gratis. Kemudian ada hampers Lebaran hingga souvenir khas dari MG.

Ajak Jalan Wuling Cloud EV di Perkotaan, Tetap Nyaman di Tengah Kemacetan

Turut hadir dalam perhelatan GJAW 2023, pihak pabrikan juga memberikan penawaran khusus jika melakukan transaksi selama pameran.

"MG juga menjamin ketersediaan unit kendaraan yang sudah dipesan di ajang IIMS dan GJAW 2023 untuk bisa langsung diterima oleh pelanggan dan digunakan untuk perjalanan mudik," lanjut Arief.

Untuk lebih menambah ketenangan konsumen, diler resmi MG akan tetap beroperasi melayani kebutuhan konsumen.

"MG memberikan banyak layanan gratis, mulai dari inspeksi 60 titik pada kendaraan konsumen, ketersediaan suku cadang yang memadai, hingga hampers eksklusif sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh konsumen kepada MG," tegasnya.

Terakhir ada promo spesial hingga 25 persen. Ini termasuk untuk pembelian aksesoris seperti body kit, roof spoiler, front garnish hingga roof chrome garnish untuk New MG ZS, New MG HS serta MG 5 GT. Promo berlaku mulai 23 Maret sampai 30 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya