Hyundai Perbarui Stargazer Active, Harga Masih Sama

Stargazer Active Terbaru
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – PT Hyundai Motors Indonesia resmi menampilkan Hyundai Stargazer Active terbaru pada Rabu, 10 Mei 2023. Tipe terendah dari seri mobil ini masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle atau MPV, dan telah mengalami perubahan pada dua komponen eksterior dan interior.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Dua komponen tersebut yakni ada di bagian pelek dan Air Conditioner (AC) mobil, khususnya yang ada di area penumpang.

"Ada dua pembaruan signifikan yang dilakukan, pertama pada bagian pelek dan juga jenis AC pada area kabin kursi penumpang," ungkap Product Expert HMID, Bonar Pakpahan di acara peluncuran Stargazer Active terbaru di Jakarta, Rabu 10 Mei 2023.

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Stargazer Active Terbaru

Photo :
  • Arianti Widya

Jika sebelumnya, pelek Stargazer Active menggunakan model 15 in steel wheels, maka pembaruan kali ini menghadirkan 16 alloy wheels yang dimana mirip dengan tipe Trend.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Kemudian pada perubahan lainnya terdapat di bagian AC belakang yang saat ini menggunakan tipe model double blower, yang memberikan kesejukan untuk setiap penghuni mobil baik pengendara maupun penumpang.

Stargazer Active terbaru ini masih mempertahankan fitur-fitur seperti varian lama, dan tetap tampil dengan desain dinamis.

Dalam kesempatan yang sama, Astrid Ariani Wijana selaku Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengungkapkan harapannya untuk model terbaru dari Stargazer Active ini.

"Jadi harapannya dengan adanya pembaruan di tipe active ini bisa memperkuat posisi Stargazer dan juga mampu memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk konsumen," ujarnya.

Berkaitan dengan harga, Stargazer Active terbaru ini tetap sama dengan versi lama. Untuk tipe MT dibanderol dengan harga sekitar Rp247 juta. Sementara untuk tipe IVT Rp260 juta. Kedua tipe ini berlaku untuk harga OTR DKI Jakarta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya