Insiden Paling Aneh yang Terjadi di Jalan Buntu

VIVA Otomotif: Mobil terjebak di gang buntu
Sumber :
  • Cartoq

Goa – Dalam insiden yang aneh di Goa, India, satu unit mobil Kia Seltos ditemukan terbengkalai setelah terjebak di jalan sempit yang buntu.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Salah seorang warga sekitar berbagi pengalaman tentang insiden tersebut, dia mengatakan bahwa pemilik mobil tersebut tidak kembali selama lebih dari seminggu untuk mengambil mobilnya.

Menurut keterangan penduduk, terdengar suara seolah seseorang sedang memukul tembok pada pukul 12:30 pagi waktu setempat, ketika dia terbangun oleh suara itu.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Saat keluar untuk memeriksa, dia menemukan bahwa mobil SUV itu sedang mencoba untuk melakukan putar balik tetapi terjebak di antara dua tembok batas rumah. Pengemudi terus mencoba, yang menyebabkannya menghantam tembok di depan dan belakang kendaraan beberapa kali.

Pengemudi yang disebutkan bukan warga lokal mengatakan bahwa pria tersebut tidak terlihat mabuk. Warga kemudian meminta kunci mobil, dan memberitahu pengemudi untuk mencari bantuan mengeluarkan mobil saat matahari sudah muncul.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Pemilik Kia Seltos dengan senang hati meninggalkan tempat tersebut setelah menyerahkan kunci. Dia juga meninggalkan barang-barangnya di dalam mobil.

VIVA Otomotif: Mobil terjebak di gang buntu

Photo :
  • Cartoq

Namun, dia tidak kembali untuk mengambil kunci atau mobilnya. Sudah lebih dari seminggu, dan mobil tersebut tetap berada dalam posisi terjebak yang sama sejak itu.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Cartoq, Rabu 20 September 2023, sepertinya pengemudi mobil salah mengukur lebar jalan dan mencoba melakukan putar balik karena pintu di depannya terhalang. Namun, malah membuat mobil terjebak karena ruangnya terbatas.

Dikabarkan para wisatawan sering melakukan hal-hal aneh di Goa dan kadang-kadang tertangkap basah, namun ini disebutkan menjadi yang paling aneh.

Mobil Kia Seltos ini juga tampaknya adalah mobil pendatang, karena memiliki registrasi dari luar wilayah Goa. Ada banyak wisatawan dari seluruh dunia yang mengunjungi tempat itu setiap tahun. Namun, beberapa di antaranya sering berbuat ulah

Banyak wisatawan ditemukan mengemudi dalam pengaruh alkohol. Sementara banyak lainnya tertangkap mengemudi di pantai-pantai.

Banyak pantai di Goa dilindungi karena kegiatan satwa liar dan kegiatan penangkapan ikan. Akan tetapi, tidak sedikit wisatawan melanggar aturan dan membawa kendaraan mereka ke pantai untuk bersenang-senang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya