Mazda Kembali Hadir di Kota Bogor

Diler Mazda Pajajaran
Sumber :
  • Arianti Widya

Bogor, 7 November 2023 – PT Eurokars Motor Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mazda pada hari ini secara resmi kembali membuka diler di Kota Bogor, yang sempat berhenti beroperasi pada tahun 2021 lalu. 

Praktik Jasa Pemalsuan Pelat Nomor Khusus 'ZZ' dan STNK Tarifnya Rp55-100 Juta

Ricky Thio selaku Managing Director Mazda mengungkapkan tujuan dari pembukaan kembali diler Mazda Pajajaran ini untuk memperkuat jaringan, layanan dan berusaha menyentuh lagi konsumen di Kota Bogor, Sukabumi, dan Cianjur

"Diler di Kota Bogor ini dulu memang sudah ada, di tempat yang sama namun berhenti beroperasi di tahun 2021. Ini menjadi evaluasi secara menyeluruh untuk kita. Nah, pada kuartal ketiga tahun ini, kami memutuskan untuk kembali membuka diler di Kota Bogor ini  dengan fasilitas dan desain diler yang jauh lebih baik," ujar Ricky, di pembukaan diler Mazda Pajajaran, Bogor, dikutip VIVA Otomotif

Minat Kredit Motor Listrik Yadea, Segini Cicilannya

Grand opening Mazda Pajajaran

Photo :
  • Arianti Widya

Berdiri di atas lahan seluas 1.144-meter persegi, diler Mazda memiliki luas bangunan sebesar 1.092-meter persegi dan sudah dilengkapi layanan 3S, yaitu Sales, Service, dan Spare Part. 

Brigjen Yusri Sebut Pelat Khusus ZZ Tak Kebal Ganjil Genap Kecuali Dikawal

Diler Mazda Pajajaran ini juga dilengkapi dengan showroom empat unit display. Kemudian pada area bengkel (workshop), terdapat 5 service bay. 

Tidak hanya itu, Mazda Pajajaran semakin memanjakan konsumen dengan penyediaan Customer Lounge atau ruang tunggu yang telah dilengkapi fasilitas minuman dan makanan ringan, kids' corner, akses internet dan sarana video-on-demand. 

Service Area diler Mazda Pajajaran

Photo :
  • Arianti Widya

Untuk diketahui, saat ini Mazda sudah memiliki 26 diler yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. 

Berkaitan dengan jam operasional, diler Mazda Pajajaran dibuka pada pukul 8:30 - 17:00 WIB setiap hari Senin-Jumat. Lalu, pukul 8:30 -12:30 WIB untuk hari Sabtu. Hal ini berlaku juga untuk jam servis kendaraan

"Bagi para pelanggan yang mungkin ingin melakukan servis kendaraan di luar jam operasional, mereka bisa menggunakan layanan Pick-up Service untuk radius 10 kilometer dan itu gratis," jelas Rahmat Muharom selaku Branch Manager Mazda Pajajaran, di kesempatan yang sama. 

Sebagai informasi, diler terbaru Mazda ini berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No.45, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. 

Mazda Pajajaran akan menjadi jaringan penjualan yang melayani permintaan konsumen di wilayah Bogor dan sekitarnya dimana pengelolaan dealer berada di bawah naungan Sun Motor Group. 

Sama seperti diler Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Pajajaran berhak mendapatkan MyMazda Service yang merupakan layanan purna jual berupa jaminan service Mazda selama 3 tahun atau 60.000 KM, mana yang tercapai lebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya