3 Mobil Listrik Baru Hyundai Menggebrak IIMS 2024

Hyundai Seven Concept dipamerkan di IIMS 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 15 Februari 2024 – PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan berbagai kendaraan inovatif dan ramah lingkungan di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Sejalan dengan tema Hyundai EV. Expect more, HMID menampilkan All New Kona Electric dan Seven Concept yang mencerminkan masa depan mobilitas listrik.

All New Kona Electric, SUV EV yang diluncurkan secara global pada 2023, menawarkan desain sleek dan aerodinamis yang meningkatkan kepercayaan diri pengguna.

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Seven Concept, di sisi lain, menampilkan desain revolusioner dengan platform E-GMP yang versatile, menghadirkan interior lounge futuristik dengan Vision Roof Display dan layar OLED panoramic.

HMID juga menegaskan komitmennya untuk menghadirkan model kendaraan listrik baru di Indonesia setiap tahun. Pada IIMS 2024, HMID secara resmi meluncurkan Ioniq 5 Batik, edisi spesial yang menggabungkan teknologi inovatif Ioniq 5 dengan tradisi batik Indonesia.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Ioniq 5 Batik memadukan pola Batik Kawung pada hood, roof, sisi mobil, pintu belakang, dan interior. Mobil ini melambangkan perpaduan sempurna antara teknologi modern dan warisan budaya Indonesia.

Hyundai Ioniq 5 Batik dan Hyundai Kona Electric dipamerkan di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Selain desainnya yang unik, Ioniq 5 Batik menawarkan pengalaman berkendara terdepan dengan jarak tempuh 451 km dan berbagai fitur canggih. Model ini dipasarkan dengan harga Rp990 juta on the road DKI Jakarta.

SungJong Ha, President Director HMID, mengatakan, bahwa partisipasi Hyundai di IIMS 2024 merupakan wujud komitmen perusahaan untuk menghadirkan mobilitas masa depan yang lebih ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia.

“All New Kona Electric dan Seven Concept menunjukkan visi Hyundai dalam menghadirkan kendaraan listrik yang inovatif dan stylish. Sementara itu, Ioniq 5 Batik merupakan simbol perpaduan teknologi modern dan tradisi budaya Indonesia yang patut dilestarikan,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hyundai juga menampilkan berbagai produk lainnya di IIMS 2024, seperti Creta, Stargazer dan Santa Fe.Intuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk dan promo yang ditawarkan, bisa langsung dilihat di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya