Mitsubishi L100 EV Resmi Meluncur di IIMS 2024

Mitsubishi L100 EV di pameran IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Jakarta, 15 Februari 2024 – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengumumkan dimulainya penjualan Mitsubishi L100 EV di Indonesia, pada gelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Kendaraan niaga ringan bertenaga listrik ini diposisikan sebagai pilihan kompetitif bagi bisnis dan operasional sehari-hari.

Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita menyatakan keyakinannya bahwa L100 EV dapat diserap dengan baik oleh pasar Indonesia.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

"L100 EV memiliki spesifikasi dan harga yang kompetitif, serta keunggulan dari sisi produk dan operasional," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mobil ini diproduksi di fasilitas perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Jawa Barat.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Sebelumnya, L100 EV telah melalui uji coba Proof of Concept (POC) bersama beberapa perusahaan logistik dan jasa sejak 2020. Hasilnya, L100 EV dinilai mampu mengakomodir kebutuhan operasional sehari-hari.

Mitsubishi L100 EV di pameran IIMS 2024

Photo :
  • Dok: MMKSI

Ada beberapa keunggulan Mitsubishi L100 EV, mulai dari ukuran ringkas dan mudah dikemudikan, performa baik dengan tenaga listrik instan, suspensi nyaman dan dilengkapi AC, biaya operasional efisien, serta bebas ganjil-genap di Jakarta.

Selain L100 EV, MMKSI juga menghadirkan kembali Mitsubishi Xforce sebagai bintang di booth pameran IIMS 2024. Terdapat berbagai program dan aktivitas menarik yang dapat diikuti pengunjung, serta program penjualan dan purna jual khusus selama pameran berlangsung.

Peluncuran L100 EV membuka peluang bagi perusahaan yang ingin beralih ke kendaraan listrik untuk operasional bisnis mereka.

Kendaraan ini menawarkan keunggulan dalam hal efisiensi biaya dan bebas ganjil-genap, sehingga berpotensi meningkatkan produktivitas dan mengurangi pengeluaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya