Mitsubishi Xforce Dapat Harga Spesial di IIMS 2024

Booth Mitsubishi di IIMS 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 23 Februari 2024 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menghadirkan program penjualan menarik untuk Mitsubishi Xforce, di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Konsumen berkesempatan mendapatkan cashback hingga puluhan juta rupiah, bonus aksesoris, dan hadiah menarik lainnya.

Cashback itu berlaku untuk dua varian Mitsubishi Xforce, yakni Mitsubishi Xforce Ultimate dan Mitsubishi Xforce Exceed. Cashback ini bisa memangkas harga awal Mitsubishi Xforce, hanya saja ini cuma berlaku di IIMS 2024,” ujar Sales Supervisor Sun Star Motor Fatmawati, Rency.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Selain cashback, para pembeli Xforce di pameran IIMS 2024 juga bisa memilih bonus menarik seperti dashcam atau aksesori, empat kali Extended Smart Package, serta lucky dip dengan kesempatan mendapatkan tambahan cashback hingga Rp10 juta.

Booth Mitsubishi di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

“Pembeli Mitsubishi Xforce akan mendapatkan dashcam dan aksesoris tanpa dikenakan biaya apa pun. Selain itu kami juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen berupa hadiah yang bisa didapat melalui lucky dip,” tuturnya.

Selain program penjualan, MMKSI juga menawarkan program aftersales menarik untuk Xforce. Pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia dapat memilih salah satu promo yakni tunjangan klaim, diskon poles Rp500.000
atau diskon pembelian dashcam Rp500.000.

Bukan hanya XForce, MMKSI juga menawarkan aksesori berupa Side Visor Set, Muffler Cutter, Scuff Plate Set, dan Fuel Lid Garnish untuk setiap pembelian model Xpander Cross selama pameran digelar.

Program penjualan menarik ini merupakan bagian dari upaya MMKSI, untuk meningkatkan penjualan Xforce di Indonesia.

“Di IIMS target SPK kami 2.000 unit, di mana ini semua model. Setengahnya untuk Xpander, setengahnya campuran Xforce dan Pajero Sport. Kami juga memajang L100, salah satu cara kami mengkomunikasikan Mitsubishi sudah siap dengan mobil Listrik,” jelas Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya