2 Mobil Gagah Ini Diskon Hingga Rp50 Juta

Ford Everest dipajang di diler baru Ford AK Mampang, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 26 Februari 2024 – RMA Group sebagai distributor resmi mobil Ford di Indonesia, hari ini meresmikan diler kedua mereka di Jakarta, yang berlokasi di Tomang, Jakarta Barat.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Berbeda dengan zaman dahulu, kali ini pabrikan otomotif asal Amerika Serikat itu fokus menghadirkan kendaraan yang masuk ke dalam segmen SUV dan double cabin.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk segala hal, dan kualitas produk nomor satu. Fokus kami adalah membuat produk terbaik di kelasnya,” ujar Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia, Steven Beteng, dikutip VIVA Otomotif di lokasi.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Dua kendaraan yang jadi andalan di diler tersebut adalah generasi baru Ranger dan Everest, yang resmi diperkenalkan di Indonesia pada Juli 2023. Kedua model ini telah mendapatkan respon positif dari pasar, dengan penjualan mencapai 300 unit di semester kedua tahun lalu.

Acara pembukaan diler baru Ford di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

“Kami baru start awal tahun lalu, dan kami baru maksimal di semester kedua setelah peluncuran next gen di bulan Juli,” tuturnya.

Untuk memperluas jangkauan pasarnya, Ford berencana untuk memaksimalkan segmen SUV dan double cabin, yang merupakan segmen niche di Indonesia dengan penjualan sekitar 2.500 unit per tahun.

“Kami akan memaksimalkan segmen itu, dengan lifestyle produk Raptor, Wildtrak, dan XLT,” ungkap Country Manager merangkap Direktur RMA Indonesia, Jari Kohonen.

Selain itu, Ford juga akan fokus pada penjualan Business to Business, dengan Everest Titanium sebagai model terlaris saat ini.

Untuk mendukung pertumbuhannya di Indonesia, Ford berencana untuk memperluas jaringan diler. Hingga saat ini, mereka telah memiliki 30 diler resmi yang tersebar di 21 kota di Indonesia

Sebagai informasi, dalam rangka pembukaan diler baru Ford menawarkan diskon Rp50 juta untuk Everest Titanium 2022 dan Rp40 juta untuk Ranger Wildtrak 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya