Diduga Belum Mahir, Pengendara Mobil Tabrak Rak Bensin Eceran

Mobil Avanza hilang kendali tabrak tiang lampu di Bojonegoro
Sumber :
  • Instagram/memomedsos

Bojonegoro – Latihan mengemudi menjadi hal penting untuk meningkatkan keterampilan berkendara seseorang. Maka dari itu, harus dilakukan secara hati-hati agar tidak menimbulkan risiko.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Baru-baru ini, terdapat video viral di media sosial yang memperlihatkan mobil Avanza berwarna hitam hilang kendali saat melaju kencang sehingga menghantam keras tiang lampu dan rak bensin eceran di depan bengkel pinggir jalan. 

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @berita_bojonegoro2 pada Rabu, 28 Februari 2024, kejadian tersebut berhasil terekam oleh CCTV di lokasi bengkel. Terlihat, bagian bodi depan mobil rusak parah saat menabrak tiang.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China
Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

"Sebuah mobil Avanza hitam hilang kendali hingga menabrak tiang lampu di depan bengkel. Diduga pengemudi masih dalam proses belajar mengemudi," tulis akun tersebut.

Mobil Avanza hilang kendali tabrak tiang lampu di Bojonegoro

Photo :
  • Instagram/memomedsos

Diketahui, lokasi kejadian tersebut berada di Desa Ngulanan, Kecamatan Dander Bojonegoro.

Dalam tayangan menunjukkan warga yang berada di lokasi peristiwa langsung menghindar dari kejadian tersebut dan untungnya tidak ada korban jiwa.

Terlihat pula ada peristiwa unik di dalam kejadian ini, yakni pengendara mobil hampir mengenai dua unit motor yang diparkir di dekat bengkel.

Melihat kejadian nahas ini, banyak warganet yang memberikan beragam komentar. Sebagian menyoroti kelalaian pengemudi mobil, dan sisanya justru berkelakar.

"Masih belajar nyetir tapi bawa mobilnya ngebut banget kayak fast furious itu orang waras atau engga sih?" ujar warganet.

"Gw yang belajar mobil takut kalau lebih dari 2000Rpm," tulis netizen.

"Baru belajar nyetir kok balap balap," tulis warganet lainnya.

"Dari suara mobil itu instruktur kyknya udh tarik hand brake. Tp krn pengemudi panik pasti di injak semakin dalem gasnya.." jelas netizen.

"Bersyukur loh si Ibu sama Bapak itu misal gak ada tiang auto udah pada dead di lokasi," kata satu netizen.

"Mandor yang pasang tiang patut diacungi jempol," tulis satu warganet lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya