Seribu Konsumen Pertama Resmi Terima Unit Chery Omoda E5

Chery lakukan serah terima unit Omoda E5 ke 1000 konsumen
Sumber :
  • Arianti Widya

Bogor, 31 Maret 2024 – PT Chery Sales Indonesia (CSI) secara resmi melakukan serah terima unit Omoda E5 kepada 1.000 konsumen pertama, yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Perlindungan Konsumen Punya Dampak Positif ke Kinerja Keuangan Bank, Begini Penjelasannya

Prosesi serah terima ini dilakukan oleh  Qu Jizong, Executive President Director PT CSI dan Zeng Shuo, Assistant Vice President PT CSI. Dalam kesempatan ini, Qu Jizong mengungkapkan bahwa jadwal penyerahan unit ini sudah sesuai, yaitu selama bulan Maret.

"Ketepatan waktu pengiriman unit kepada konsumen menjadi salah satu cara kami untuk menjaga kepercayaan para konsumen," ujarnya dikutip VIVA Otomotif di Sentul, Bogor.

Mengenal Lebih Dekat City Store Pertama Hyundai

Diketahui, pemesanan Chery Omoda E5 hingga saat ini telah mencapai 3.000 unit dan terus bertambah.

Chery lakukan serah terima unit Omoda E5 ke 1000 konsumen

Photo :
  • Arianti Widya
Belum Minat Bawa Mobil Hybrid, BYD Masih Fokus Jualan Kendaraan Listrik

Dalam kesempatan yang sama, Chery juga memperkenalkan program With Chery With Love (WCWL) di mana ini merupakan acara global yang telah diselenggarakan di berbagai negara seluruh dunia, termasuk saat ini di Indonesia.

"WCWL ini menjadi ajnag apresiasi kepada Chery Family yang telah mendukung perjalanan Chery di Indonesia. Di sini, kami juga berbagi kesan dengan para konsumen mengenai mobil listrik Omoda E5, yang baru saja mereka beli," jelas Qu Jizong.

Pada acara WCWL Indonesia ini, Chery menghadirkan berbagai aktivitas dan hiburan menarik. Salah satu kegiatannya berupa Eco Activity, yaitu melakukan Terratium atau seni menata tanaman hias dalam wadah tembus pandang.

Tak berhenti di situ, Chery juga mengadakan acara hiburan musik akustik, games berhadiah, serta kompetisi foto dan video. 

Spesifikasi Chery Omoda E5

Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: Chery Sales Indonesia

Sebagai informasi tambahan, Chery Omoda E5 merupakan SUV listrik futuristik yang dilengkapi dengan teknologi canggih. Memiliki dimensi panjang 4.424 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.588 mm dan jarak sumbu roda 2.630 mm.

Mobil ini menggunakan baterai Lithium Ferro-phosphate (LFP) dengan kapasitas 61 kWh. Baterai tersebut mampu menawarkan jarak tempuh mencapai 430 KM dengan metode WLTP, sementara dengan metode NEDC mampu mengjangkau 505 KM.

SUV listrik ini menghasilkan daya sebesar 201 hp dan torsi 340 Nm yang tersalurkan ke empat lingkar roda berukuran 18 inci.

Untuk diketahui, mobil listrik Chery Omoda E5 dibanderol Rp488 Juta On the Road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya