Toyota Setop Terima Pemesanan Innova Baru

Toyota Innova HyCross mesin bensin
Sumber :
  • cardekho

New Delhi, 21 Mei 2024 – Kijang Innova telah menjadi ikon sebagai mobil Multi-Purpose Vehicle atau MPV, di hati masyarakat selama hampir dua dekade.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 18 Juni 2024

Sejak diluncurkan pada tahun 2004, model ini telah menemani perjalanan jutaan keluarga Indonesia, mengantarkan mereka ke berbagai momen penting dalam hidup.

Saat ini, Innova hadir dalam wujud baru yang diberi Kijang Innova Zenix atau Innova Hycross untuk pasar India. Generasi terbaru ini tampil desain yang lebih modern, interior yang lebih mewah, mesin yang bertenaga dan hemat bahan bakar, serta fitur keselamatan terdepan.

Komisi Eropa Tetapkan Bea Masuk Baru untuk Mobil Listrik Buatan China

Toyota Innova HyCross mesin bensin

Photo :
  • cardekho

Baik Innova Zenix maupun Innova HyCross dibekali dengan pilihan mesin konvensional 2.000cc empat silinder dan jantung pacu hybrid, tergantung mana yang diinginkan oleh pembeli.

Terpopuler: 'Kampung Maling' di Google Maps, Masyarakat Adat Ancam Razia Kos-kosan Tempat LGBT

Sejak diluncurkan pada akhir tahun 2022, Innova baru ini terus mendapat respons yang sangat tinggi dari konsumen. Hal ini terjadi tidak hanya di Tanah AIr, namun juga di Negeri Hindustan.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Rushlane, bahkan Toyota India harus kembali menghentikan pemesanan untuk varian ZX dan ZX(O) Innova Hycross, baik hybrid maupun non-hybrid.

VIVA Otomotif: Toyota Innova HyCross

Photo :
  • Dok: Toyota

Hal ini dikarenakan tingginya permintaan dan masa tunggu yang panjang, mencapai 14 bulan untuk varian teratas.

Penghentian pemesanan ini menandakan tingginya popularitas Innova Hycross, baik varian hybrid maupun non-hybrid. Varian ZX dan ZX(O) menawarkan fitur-fitur premium seperti kursi berventilasi, sound system JBL, dan Toyota Safety Sense Suite.

Meskipun pemesanan untuk varian ZX dan ZX(O) dihentikan, konsumen masih dapat memesan varian VX dan VX(O) hybrid dengan masa tunggu hingga 3 bulan. Varian non-hybrid juga masih tersedia dengan masa tunggu hingga 6 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya