Lebih Laris Mana, Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport?

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 18 Juni 2024 – Penjualan mobil di Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, termasuk yang berada di dalam kategori Sport Utility Vehicle alias SUV.

Daihatsu Buka-bukaan soal Rencana Kenaikan Harga Mobil LCGC

Berdasarkan data wholesales yang dirilis oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, penjualan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport mengalami peningkatan yang mencolok pada bulan Mei 2024 dibandingkan bulan sebelumnya, April 2024.

Dari penelusuran VIVA Otomotif, pada bulan Mei 2024 Toyota Fortuner mencatat penjualan sebanyak 1.223 unit, sementara Mitsubishi Pajero Sport terjual 1.131 unit. Angka ini menunjukkan lonjakan yang luar biasa dari bulan sebelumnya.

Mitsubishi Motors Tampilkan Komitmen dan Produk Terbaru di GIIAS 2024

Sementara itu pada bulan April 2024, penjualan Toyota Fortuner hanya mencapai 275 unit, sedangkan Mitsubishi Pajero Sport terjual sebanyak 830 unit. Perbandingan ini menyoroti peningkatan penjualan yang sangat signifikan untuk kedua model tersebut pada bulan Mei.

Toyota Fortuner

Photo :
  • Dok: TAM
Ada Daihatsu Xenia Baru di GIIAS 2024

Toyota Fortuner merupakan SUV yang dikenal dengan ketangguhannya di berbagai medan, baik di perkotaan maupun di jalur off-road.

Ditenagai oleh mesin yang kuat dan efisien, Fortuner juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan modern. Kombinasi ini menjadikan Fortuner sebagai salah satu pilihan utama bagi konsumen yang mencari kendaraan SUV premium yang andal.

Mitsubishi Pajero Sport adalah SUV yang menawarkan performa tangguh dan desain sporty. Dilengkapi dengan teknologi canggih seperti Super Select 4WD-II dan fitur keselamatan yang lengkap, Pajero Sport memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman. SUV ini juga dikenal karena daya tahan dan kemampuannya dalam menjelajahi berbagai jenis medan.

Data Penjualan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport

Mei 2024:
Toyota Fortuner = 1.223 unit
Mitsubishi Pajero Sport = 1.131 unit

April 2024:
Toyota Fortuner = 275 unit
Mitsubishi Pajero Sport = 830 unit

Januari – Mei 2024
Toyota Fortuner = 5.152 unit
Mitsubishi Pajero Sport = 5.759 unit

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Photo :
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya