Resmi Digelar, Ini Deretan Mobil & Motor Baru di IIMS 2015

Deretan Mobil Konsep IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, akan digelar secara resmi mulai hari ini, Rabu 19 Agustus 2015, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

Pameran otomotif yang menyajikan sederet mobil dan motor anyar ini sedianya akan dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla.

Pameran ini, tentunya menjadi harapan bagi para Agen Pemegang Merek (APM), serta para pelakon usaha yang bergerak di dunia otomotif untuk mendulang berkah, di tengah musim penjualan kendaraan yang terus anjlok belakangan ini.

PT Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara menyatakan, IIMS yang digelar untuk kesekian kalinya ini dirancang tidak hanya sebagai pameran dan ajang transaksi. Kegiatan itu akan memadukan unsur bisnis, industri, hiburan, sosial, dan edukasi.

Pameran otomotif IIMS juga disebut akan menjadi saksi sejumlah mobil yang akan melakoni debutnya di Indonesia. Tercatat, 50 merek terkemuka akan hadir dengan line-up komplet.

Selanjutnya >>> Deretan mobil yang akan hadir...

Mobil-mobil Hollywood 'Mejeng' di IIMS 2016

Deretan mobil memukau

Berdasarkan data yang disampaikan PT Dyandra Promosindo, launching yang akan dilakukan di IIMS datang dari Garansindo. Sedianya, Garansindo akan meluncurkan tiga mobil mereka; yakni Jeep Renegade, Chrysler 300C Facelift, dan Fiat 500 1957 Edition.

Toyota akan datang dengan mobil barunya, Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Ajang IIMS juga akan dimanfaatkan Toyota untuk meluncurkan New Hilux di Indonesia.

Tak mau kalah, seteru abadinya, Honda, juga akan datang dengan line-up lengkapnya, seperti All New Jazz, Honda HR-V, New CR-V, New City, Honda Mobilio RS, Honda Mobilio, dan Honda Brio.

Rombongan VW juga meramaikan dengan deretan produk Tiguan, Sciricco, Caravelle, dan Polo. Sementara itu, Ford akan menampilkan All New Everest, New Focus, New Ranger, Fiesta, dan Ecosport. Merek Isuzu akan menampilkan model MU-X dan Microbus-nya.

Nissan pun hadir dengan deretan lengkap, dan membawa primadonanya, X-Trail 2.5 CVT-Ultimate, dan Juke Revolt Red Interior Edition. KIA juga akan hadir dengan deretan lengkapnya; seperti Sportage, Picanto, dan Rio.

Mercedes-Benz di IIMS akan menampilkan CLS Shooting Brake, dan The New GLC. Di kelas mobil komersial, Mercy hadir dengan Mercedes-Benz Sprinter. Land Rover dan Jaguar hadir dengan produk All New Discovery Sport, Range Rover Evoque, dan Range Rover Sport.

Sementara itu, Jaguar memastikan tampil classy dengan model-model eksotis yang diwakili F-Type, model XJ, dan Model XF. Mini akan pula turut hadir di IIMS dengan model-model seperti The New MINI 3-door dan 5-door, MINI Cooper S Countryman, dan The New MINI John Cooper Works.

Selanjutnya >>> Motor-motor yang siap meluncur...

Kini di Mobil Bisa Nonton Siaran TV Berbayar

Motor-motor tebar pesona

Ada hal unik dan tak biasa di ajang IIMS tahun ini. PT Dyandra Promosindo ternyata ikut memboyong sejumlah merek motor untuk turut serta. Padahal, selama ini, IIMS hanya kental menghadirkan deretan mobil.

Untuk kali pertama, PT Dyandra Promosindo, bahkan secara blak-blakan merilis model dari masing-masing brand motor yang akan mejeng di pameran otomotif tersebut. Apa saja?

Dari merek Jepang, pabrikan Garpu Tala, Yamaha, akan hadir dengan menampilkan line-up lengkap dari motor hariannya. Selain itu, Yamaha juga akan memboyong sejumlah motor gede (moge), sport, hingga YZR-M1 milik Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Sementara itu, dari Eropa, BMW Motorrad Indonesia akan memboyong R1200R, F800GT, G650GS, dan F800GS. Tema yang diusungnya, yakni akan mengambil tema film Mission Impossible: Rogue Nation.

Merek Eropa lain yang akan menyemarakkan perhelatan tersebut yakni Italjet, Zaero Motorcycle, dan Peugeot Scooter. Motor-motor ini akan dibawa Garansindo. Produk yang akan di-launching untuk produk Peugeot Scooter yakni; Django 150cc, Citystar 150cc, Metropolis 400cc, dan Classic Peugeot Scooters 555.

Sedangkan peluncuran perdana kelompok Italjet dilaksanakan untuk Ascot Classic, Ascot Sport, Angel, dan Diablone.

PT Dyandra Promosindo juga menyebut, akan ada beberapa merek lainnya yang turut serta di kendaraan roda dua. Di antaranya; Benelly, KTM, Husqvarna, Honda, SYM, Kawasaki, Suzuki, Soib, dan Piaggio.

Piaggio yang mengusung merek Vespa berjanji akan tampil dengan deretan model-model menariknya seperti Primavera, Sprint, GTS, S, LXV, dan MP3. (asp)

IIMS 2016

Di IIMS, Anak di Bawah Umur Bisa Punya SIM A

IIMS dihelat di PRJ Kemayoran.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016