Beli Toyota dengan Harga Murah? Datang ke IIMS

IIMS 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Pabrikan otomotif  Toyota memanfaatkan ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 untuk mendulang penjualan. Di perhelatan tahunan ini, Toyota menjajakan sejumah produk andalannya dengan iming-iming diskon atau potongan harga.

Ingin Beli Mobil KIA Baru? Manfaatkan Tawaran Diskon Ini

Menurut salah seorang wiraniaga Toyota dari Astrido, Narendro, potongan harga yang diberikan besarannya mencapai puluhan juta rupiah. Namun, potongan harga ini hanya diberikan selama pameran berlangsung di JI Expo Kemayoran Jakarta, 20-30 Agustus 2015.

"Kami berikan diskon untuk Agya hingga Rp8 juta, itu berlaku untuk tipe TRD. Di pameran lain kan potongannya cuma Rp5 juta,” kata Narendro saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis 27 Agustus 2015.

Mazda Biante Banting Harga

Tak hanya Agya, sejumlah mobil Toyota lain juga mendapatkan diskon dengan angka bervariasi. Sebut saja Kijang Innova, Toyota Fortuner, hingga Toyota Rush. Dua model terbaru mereka, Grand New Avanza dan Grand New Veloz, juga mendapatkan korting harga, meski angkanya terbilang cukup kecil.

“Fortuner kita diskon Rp30 juta, Yaris sampai Rp28 juta dan Innova Rp20 juta. Kalau Grand New Avanza dan Grand New Veloz Cuma Rp2 juta,” ujarnya.

Pesta Diskon Toyota hingga Rp25 Juta di IIMS 2016

Program menarik lainnya yang diberikan Astrido Toyota yakni gratis servis dan penggantian komponen hingga 40 ribu kilometer. “Promo itu berlaku untuk semua kendaraan Toyota,” kata dia.

Sejumlah pengunjung memadati hari pertama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS).

Berburu Kendaraan Harga 'Miring' di IIMS

Kawasan Kemayoran menjadi magnet para pecinta otomotif.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016