Diskon Gede-gedean Mitsubishi Jelang Akhir Tahun

New Pajero Sport
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Diskon besar-besaran perusahaan otomotif, khususnya roda empat, teradi di ajang Jakarta Auto Show 2015 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 28 Oktober hingga 1 November 2015.

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id, diskon ini juga diberikan Mitsubishi untuk sejumlah produk kendaraan penumpang. Menurut salah seorang wiraniaga, diskon ini diberikan mulai dari Rp15 juta hingga Rp50 juta.

“Programnya cuma di JAS 2015,” ujar wiraniaga tersebut kepada VIVA.co.id, Kamis 29 Oktober 2015.

Mobil-mobil yang mendapatkan rabat di antaranya Mitsubishi Mirage. Citycar ini diskon mulai dari Rp15-20 jutaan. Selain itu, kata wiraniaga itu, bagi konsumen yang melakukan pembayaran dengan cara kredit, bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp5 jutaan.

Potongan harga yang diberikan juga terjadi pada Mitsubishi Outlander yang dikorting Rp20 jutaan. Sedangkan untuk pembayaran kredit, konsumen akan mendapatkan diskon Rp10 juta, jadi totalnya bisa mencapai Rp30 juta.

Belum sampai di situ, cuci gudang juga rupanya dilakukan Mitsubishi pada mobil SUV (Sport Utility Vehicle) Pajero Sport. Diskon diberikan mencapai Rp30 jutaan. Maklum, awal tahun depan Mitsubishi siap meluncurkan edisi terbaru Pajero Sport.

“Untuk Pajero, kalau konsumen sudah SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), dan disetujui, kami bisa usahakan tambah diskonnya jadi total Rp50 jutaan,” katanya.

Ingin Beli Mobil KIA Baru? Manfaatkan Tawaran Diskon Ini

Selain diskon, Mitsubishi juga menawarkan uang muka kecil. Tidak cuma 25 persen, tapi juga bisa 20 persen dari harga kendaraan.

Sejumlah pengunjung memadati hari pertama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS).

Berburu Kendaraan Harga 'Miring' di IIMS

Kawasan Kemayoran menjadi magnet para pecinta otomotif.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016