Jadwal Peluncuran Toyota Rush Terbaru di Indonesia

New Toyota Rush
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Setelah PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merilis varian baru Terios Custom, kali ini giliran saudaranya PT Toyota Astra Motor (TAM) yang juga siap menghadirkan varian baru untuk kembaran Terios yakni Rush.

Dalam surat undangan yang diterima VIVA.co.id, TAM menyatakan, bakal merilis Rush terbaru pada Jumat, 26 Februari 2016 mendatang. Peluncuran Rush terbaru nantinya akan dilakukan di salah satu hotel di Jalan Profesor Doktor Satrio, Kuningan, Jakarta.

Jika melihat dari perubahan yang terjadi pada Terios Custom. PT ADM memang memberikan pembedaan di beberapa sisi, mulai dari two tone colour seperti yang terjadi pada bagian atap hitam namun dan bodi tetap putih.

Selain itu beberapa perbedaan lainnya terletak pada bagian spion, pelek, kaca film lebih gelap, stiker, emblem, muffler cutter dan beberapa ornamen pada bagian interior. Dikabarkan, perubahan juga tak jauh berbeda pada Rush terbaru.

Meski tak akan jauh berbeda, kabarnya mobil anyar dari Low SUV (Sport Utility Vehicle) ini akan diberi nama Rush TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo.

Kendati demikian, perubahan belum dikonfirmasi pihak Toyota. Seperti apa kejelasannya? Semua akan terungkap Jumat mendatang.

Uji Keamanan Yaris Heykers Sesuai Standar Jepang

(mus)

Toyota Yaris Heykers.

Toyota Yaris Heykers Dirancang oleh Anak Bangsa

Heykers pertama kali diperkenalkan tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016