Mazda Luncurkan Kembaran Suzuki Ertiga Terbaru, Harganya?

Kembaran Ertiga, Mazda VX-1 terbaru.
Sumber :
  • Mazda Indonesia

VIVA.co.id - Tanpa ada prosesi khusus alias peluncuran resmi, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akhirnya menghadirkan VX-1 edisi penyegaran. Mobil ini diketahui merupakan kembaran dari Multi Purpose Vehicle (MPV) Suzuki Ertiga. VX-1 yang memiliki basis Ertiga telah dipasarkan Mazda sejak 2013 lalu.

Mazda VX-1 terbaru, hadir dalam tipe V, Metro dan R. Mazda New VX-1 masih dibekali mesin lama, K14B 1.400 cc empat silinder. Sama seperti Ertiga, tenaganya berada di kisaran 92 horse power dengan torsi 130 Newton meter. Mesin ini ditawarkan dengan pilihan transmisi manual lima-percepatan dan varian transmisi otomatis empat-percepatan. Demikian dilansir Indianautosblog, Minggu 6 Maret 2016.

Untuk urusan keselamatan, Mazda VX-1 terbaru dibekali Dual SRS Airbag dan sabuk pengaman dengan pretensioner dan load limiter. Tidak disebutkan apakah ada fitur rem Anti-lock Braking System (ABS) pada mobil tersebut.

Penyegaran terlihat berkutat pada taillamp dan aplikasi krom tebal di atas pelat nomor. Penambahan lainnya adalah spion lipat elektrik, sensor parkir di bagian belakang dan head unit baru untuk sistem musik.

Soal harga, Mazda VX-1 edisi terbaru ditawarkan dengan banderol termurah mulai Rp200,5 juta dan termahal Rp221,5 juta. Untuk memanjakan konsumen, Mazda menyediakan beberapa pilihan warna, seperti; Snow White, Silky Silver, Graphite Grey, Cool Pearl, Lilac Grey dan Radiant Red Pearl.

Orang Kaya Indonesia Sudah Bisa Pesan Mobil James Bond Ini
Toyota Etios Platinum

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

Sedikit mengalami ubahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016