Honda WR-V Akan Dijual Lebih Murah dari BR-V?

Honda WR-V.
Sumber :
  • Indianautoblog

VIVA.co.id - Honda rupanya saat ini tengah menyiapkan produk terbarunya. Mobil itu memiliki kode '2FM' atau kerap disebut-sebut WR-V. Bahkan, mobil bergaya bongsor itu baru-baru ini kepergok tengah melakukan serangkaian uji coba di jalan raya di Brasil.

Dilansir dari Shiftinggears, Jumat 11 Maret 2016, mobil ini sedianya baru akan dipasarkan tahun depan. Namanya, yakni WR-V. Mobil ini memang merupakan kendaraan crossover yang menggunakan platform Jazz. Wujud bokongnya pun sama dengan Jazz, namun karena crossover, tentunya lebih tinggi.

Mobil ini nantinya akan menjadi pesaing sengit sejumlah kompetitor, seperti Ford EcoSport, Vitara Brezza, dan lainnya.

Laporan menyebutkan, WR-V akan diposisikan di bawah BR-V. Artinya, mobil ini akan memiliki harga terjangkau alias murah. Mobil ini pun diharapkan akan dipamerkan tahun ini, di ajang Sao Paulo Motor Show, Brasil, dan pertama kali akan dipasarkan di Amerika Selatan.

Desas-desusnya, mobil ini akan dibekali jantung mesin 1.2L i-VTEC bensin & 1.5L mesin diesel i-DTEC. Sementara spesifikasi lainnya saat ini belum terungkap. Yang nyata, hanya pengujian yang sudah dilakukan. (ren)
 

Harga Setara Brio, Pesan Mobil Baru Honda Cukup Bayar Rp3 Jutaan
New Honda WR-V

Seharga Brio, Intip Fitur Mobil Baru Honda yang Meluncur Hari Ini

Honda India resmi meluncurkan mobil baru.

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2020