Suzuki Jimny Terbaru Meluncur, Berikut Harganya

Suzuki Jimny.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVA.co.id - Suzuki mengobati kerinduan para pecinta Suzuki Jimny. Kali ini, Jimny terbaru akhirnya secara resmi diluncurkan. Sport utility vehicle (SUV) tersebut masih datang dengan bodi yang mungil. Mobil ini pun diberinama Jimmy Adventure Edition.

Dilansir Carscoops, Senin 14 Maret 2016, walaupun dikenal sebagai kendaraan yang tidak terlalu cepat saat melaju di jalan beraspal, mobil tersebut diklaim sangat tangguh dalam menaklukan trek off-road. Dibangun menggunakan platform SZ4, Suzuki Jimmy Adventure Edition tampil dengan balutan warna putih yang dikombinasikan dengan kelir abu-abu.

Terdapatnya penyimpanan ban cadangan di pintu belakang, membuat mobil ini tampil dengan ciri khasnya. Mobil ini hadir dengan pelek 15 inci dengan alas ban dual-purpose. Untuk bagian kabin, Suzuki Jimmy Adventure Edition dilengkapi dengan jok yang terbuat dari bahan kulit sintetis, sistem infotaiment, dan navigasi yang telah dilengkapi bluetooth.

Untuk urusan dapur pacu, Jimny Adventure Edition dijejali mesin berkapasitas 1.300 cc, dengan variable valve timing dan 16 valve. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 85 horse power. Sebagai upaya memenuhi kebutuhan off-road, Suzuki Jimny Adventure Edition juga telah disematkan sistem penggerak empat roda.

Harga yang ditawarkan untuk mobil yang hanya diproduksi 200 unit ini adalah £14,949, atau setara dengan Rp280 juta. Sayangnya Suzuki Jimny Adventure Edition hanya diproduksi untuk konsumen di Inggris. (asp)

Dua Mobil Terbaru Suzuki Siap Meluncur di Indonesia
Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016.

Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS

New SX4 S-Cross membawa sejumlah fitur baru.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016