IIMS 2016 Bakal Diramaikan Ratusan Pedagang Aksesori

Stan jualan pakaian bertema otomotif di IIMS 2015.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang dipercepat waktu acaranya menjadi 7-17 April 2016, dipastikan tak hanya diikuti para produsen mobil atau motor saja. Industri pendukung, seperti aksesori dan suku cadang juga dipastikan akan turut hadir.

Daytona Luncurkan Tiga Produk Sekaligus, Apa Saja?

Hal ini disampaikan Direktur Dyandra Promosindo, penyelenggara ajang IIMS 2016, Hendra Noor Saleh, saat ditemui di acara konferensi pers Jelang IIMS 2016, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Selasa, 15 Maret 2016.

“Jadi, aksesori sudah pasti ada. Justru itu kekuatan. Kalau orang mau beli mobil, itu jumlahnya terbatas. Sudah ketahuan, yang beli terukur,” jelas Hendra.

Berburu Velg OEM Honda dengan Harga Sangat Miring

Tak hanya suku cadang dan aksesori mobil dan motor keluaran terbaru, pria yang akrab disapa Kohen ini menyatakan, IIMS 2016 juga akan diikuti sejumlah penjual aksesori untuk mobil dan motor klasik.

Kohen pun mengklaim, penjual aksesori yang akan ikut dalam IIMS 2016 diperkirakan mencapai lebih dari 200 perusahaan, baik perusahaan maupun perorangan.

Kenalpot R9 Beri Diskon Menarik di Tumplek Blek 2016

“Bahkan, perusahaan di luar otomotif juga ada. Kalau soal potongan harga atau tidak, tergantung mereka. Kami serahkan saja, kemungkinan ada,” ujar Kohen. (ase)

Paket aksesori Supra GTR 150.

Ini Aksesori Resmi yang Bikin ‘Ganteng’ Supra GTR 150

Aksesori ini dihadirkan AHM.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2016