Bocoran Mobil Baru yang Bakal Tampil di IIMS 2016

Mercedes-Benz New V-Class.
Sumber :
  • Dok: Mercedes-Benz

VIVA.co.id – Setiap tahun, agen pemegang merek produk otomotif di Tanah Air memanfaatkan ajang pameran untuk dua hal. Yang pertama tentu memikat calon konsumen untuk membeli produk yang mereka tawarkan.

Jaguar F-Pace Telah Mendarat di Indonesia

Alasan kedua adalah berusaha tetap dikenal dan diminati masyarakat, dengan cara menghadirkan jajaran produk terbaru mereka.

Pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang akan digelar bulan depan, setidaknya ada dua pabrikan otomotif yang memberikan konfirmasi bahwa mereka bakal memboyong beberapa produk terbaru.

Penyelenggara Revisi Nilai Transaksi IIMS 2016

Yang pertama yaitu pabrikan mobil premium asal Jerman, Mercedes-Benz. Menurut Manager External Communication Mercedes-Benz Indonesia Ananta Wisesa, di acara IIMS 2016 nanti, Mercedes-Benz Indonesia bakal meluncurkan model terbaru dari Mercedes V-Class.

"Di IIMS, kami akan menampilkan semua produk terbaru, termasuk multi purpose vehicle (MPV) termewah Mercedes-Benz, New V-Class," ujar Ananta saat ditemui di Sudirman, Selasa malam 15 Maret 2016.

Ikut IIMS 2016, Tata Motors Semringah

Ananta mengklaim, Mercedes Benz New V-Class merupakan salah satu MPV yang cukup terkenal, karena memiliki kenyamanan, baik dalam hal mengemudi maupun tempat duduk penumpang.

Selain New Mercedes-Benz V-Class, Mercedes-Benz juga bakal menghadirkan New Mercedes-Benz GLE, yang merupakan mobil Sport Utility Vehicle (SUV).

Tidak mau kalah dengan Mercedes-Benz, pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai, juga bakal menghadirkan beberapa model terbaru mereka di IIMS 2016.

Menurut Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Hendrik Wiradjaja, di atas lahan seluas 358 meter persegi, Hyundai akan menampilkan dua city car, empat SUV dan satu MPV.

"Di antaranya, kami akan luncurkan satu produk facelift dan satu produk baru," ujar Hendrik di tempat yang sama.

Hendrik juga menyatakan, ajang IIMS 2016 akan digunakan sebagai momentum yang tepat untuk mendongkrak penjualan, dengan menawarkan berbagai program menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya