Di Bengkel Resmi, Servis Mobil Bisa Dapat Makan Siang

Servis mobil. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id –  Sebagai pemilik mobil, konsumen tentu menginginkan perawatan yang baik saat melakukan servis di bengkel. Fasilitas yang memadai untuk melakukan perbaikan, mekanik spesialis dan bersertifikat, serta jaminan suku cadang asli selalu diberikan sebagai upaya pelayanan purnajual yang maksimal.

Servis ke Bengkel Honda, Pelajar Dapat Diskon

Selain beberapa hal tersebut, perusahaan otomotif asal Jepang, Toyota, misalnya, memberikan pelayanan lain bagi konsumen saat menunggu di bengkel.

Salah satu diler resmi Toyota di Jakarta Pusat, misalnya, menyediakan beragam minuman serta makanan ringan agar konsumen tidak bosan saat menunggu kendaraan diperbaiki.

Harga Jual Mobil Lebih Mahal Rp10 Juta Jika Lakukan Hal Ini

“Ruang tunggu kami difasilitasi beragam pilihan, seperti kopi, teh, susu. Terdapat juga cemilan serta sarana hiburan seperti televisi bagi konsumen, agar tidak jenuh menunggu,” kata salah seorang karyawan bengkel yang tidak mau disebutkan namanya kepada VIVA.co.id, Kamis 17 Maret 2016.

Bagi konsumen yang sibuk, bengkel resmi Toyota juga menyediakan jaringan internet gratis, sehingga konsumen tetap bisa berselancar di dunia maya.

Ini Satu-satunya Montir Wanita Yamaha di Sulawesi

“Kami tahu konsumen sangat sibuk, sehingga beragam fasilitas yang memanjakan konsumen kami berikan, salah satunya Wi-Fi,” katanya. 

Selain itu, sesekali bengkel Toyota juga memberi makan siang kepada konsumennya. “Tapi ini hanya waktu tertentu saja,” kata karyawan bengkel tersebut.
 

Bengkel mobil di Bantul, Yogyakarta.

Saat Bengkel Mobil Kampung Kecipratan Rezeki Ramadan

Mereka hanya menangani perbaikan ringan saja.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016