Lagi Cari Diskon Mobil Toyota Bulan Ini? Berikut Daftarnya

Toyota Avanza dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show 2013.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Diskon merupakan salah satu hal yang kerap diburu masyarakat pemburu kendaraan baru. Dengan adanya diskon, setidaknya mereka berharap koceknya bisa sedikit aman dari dana yang dikeluarkan.

Pesta Diskon Toyota hingga Rp25 Juta di IIMS 2016

Maka jangan heran, jika umumnya para pembeli kendaraan memiliki pertanyaan pertama kepada para tenaga penjual, berapa diskonnya?

Salah satu merek mobil yang selalu diburu masyarakat Tanah Air adalah Toyota. Dalam tulisan kali ini, VIVA.co.id akan merinci berapa diskon yang ditawarkan pabrikan asal Jepang itu pada bulan ini, Maret 2016. Siapa tahu, tulisan ini bisa menjadi patokan Anda yang tengah berburu diskon mobil-mobil buatan Toyota di Indonesia.

Menurut salah seorang wiraniaga Toyota Jakarta Selatan, potongan harga alias rabat paling besar mobil Toyota bulan ini adalah Yaris dengan raba Rp20 juta. Sementara Avanza, Altis, dan Vios, ketiga model Toyota itu didiskon sebesar Rp15 juta.

"Diskon ini sebenarnya sama dengan bulan lalu," kata wiraniaga tersebut kepada VIVA.co.id, Senin, 28 Maret 2016.

Sementara model baru seperti Innova diganjar diskon sebesar Rp5 juta, dan Fortuner tak ada diskon. "Kalau Rush diskon Rp13 juta, Agya Rp5 juta, Etios Rp10 juta, dan Camry Rp10 juta," kata dia.

Daftar Diskon Mobil di IIMS, Mulai Toyota hingga Ford
Toyota Agya. Salah satu LCGC yang sukses dikelasnya.

Panduan Perhitungan Kredit Mobil Toyota Agya

Ada potongan DP Rp7 juta.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016