Promo Mobil Keluarga di IIMS 2016

IIMS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), seperti yang saat ini digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, kerap digunakan sebagai referensi konsumen yang berniat membeli mobil keluarga. Pasalnya, produsen kendaraan sering bersaing memberi promo dan diskon.

Penyelenggara Revisi Nilai Transaksi IIMS 2016

Salah satunya di stan Toyota. Mobil keluarga yang dijuluki sejuta umat, yakni Avanza, mendapatkan potongan harga mencapai Rp15 juta.

“Cuma di IIMS 2016 saja diskonnnya. Kalau di luar ini, bisa beda-beda lagi diskonnya, bahkan bisa lebih rendah,” ungkap Andhy Tyas saat berbincang dengan VIVA.co.id, Jumat 15 April 2016.

Sienta Belum Goyahkan Keperkasaan Avanza

Di tempat yang sama, tersedia promo lain berupa uang muka, atau down payment (DP) rendah khusus Avanza, yaitu sekitar Rp10 jutaan.

Selain Toyota, potongan harga juga diberikan oleh Daihatsu. Menurut seorang tenaga penjual Daihatsu, potongan harga yang ditawarkan untuk Xenia mencapai Rp16 juta, dan sudah termasuk pelapis anti karat.

Transaksi Penjualan IIMS 2016 Tembus Rp2,2 Triliun

“Anti karat kita pasang di kolong-kolong, kalau beli sendiri di luar, bisa lebih dari Rp1,5 juta,” ujarnya.

Sedangkan untuk Honda Mobilio, promo yang ditawarkan yang cukup menggoda konsuman, yakni uang muka sebesar Rp8 juta. Selain itu, tawaran lain Honda yakni diskon Rp10 juta, serta lucky dip dengan jumlah total puluhan juta.

“Khusus pembelian Honda Mobilio atau Honda BR-V, ada kesempatan memenangkan hadiah grand prize berupa satu unit Honda Mobilio RS CVT,” kata seorang wiraniaga Honda, Eka.

Namun, undian berhadiah Mobilio RS CVT ini khusus untuk pembelian selama April 2016 saja. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya