Audi Siap Hadirkan Dua Model Baru, Apa Saja?

Audi A4 terbaru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Kebutuhan akan kendaraan pribadi yang semakin meningkat setiap tahunnya, membuat setiap perusahaan otomotif berlomba menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan pasar.

Rival Fortuner Bisa Dipesan, dan Mobil Keren Stop Diproduksi

Hal ini juga dilakukan oleh perusahaan otomotif Audi. Sebagai salah satu produsen otomotif di kelas premium, pabrikan mobil asal Jerman ini selalu ingin memberikan inovasi terbaru bagi konsumen mereka.

National Sales Manager Audi Indonesia, Yongki mengatakan, bila PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek (APM) Audi di Indonesia, siap meluncurkan dua produk baru.

Ada Mobil Keren Baru untuk Kaum Kaya Indonesia

"Tahun ini kita hadirkan Q5. Tapi, kita juga mau tampilkan Audi A5. Cuma untuk A5 mungkin baru bisa kita rilis di Indonesia tahun depan. Saat ini, kita dalam tahapan apa yang kita mau coba itu sesuai dengan tipe Indonesia," ujarnya, Minggu, 19 Juni 2016.

Saat disinggung lebih detail mengenai waktu peluncuran Audi Q5 di Indonesia, Yongki mengaku masih belum mendapatkan informasi secara pasti terkait hal tersebut.

Kingsley Coman Didenda Bayern Munich Gara-gara Salah Bawa Mobil

Meski demikian, ia menegaskan bila mobil yang masuk dalam segmen sport utility vehicle (SUV) tersebut masih belum bisa hadir dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Agustus mendatang.

"Kemungkinan enggak bisa tampil di GIIAS. Mungkin menjelang akhir tahun, lewat dari GIIAS," kata Yongki.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya