Daftar Mobil-mobil Baru Hyundai Siap Meluncur di GIIAS

Hyundai H-1 Limited Edition.
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Hyundai Mobil Indonesia memastikan hadir untuk meramaikan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar di ICE, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, 11-21 Agustus 2016 mendatang.

Hyundai Terancam Diboikot di India, Apa Penyebabnya?

Bertempat di hall 7, perusahaan yang memiliki basis di Korea Selatan itu siap memajang 10 unit mobil Hyundai untuk menyaingi dominasi sejumlah mobil-mobil pabrikan Jepang.

“Kami akan bawa SUV (Sport Utility Vehicle), lalu MPV (Multi Purpose Vehicle) Hyundai H1, dan dua city car. Yang pertama adalah Grand i10 dan city car terbaru yang akan kami launching pertama kalinya di Indonesia,” kata Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI saat acara konferensi pers di salah satu hotel di kawasan Gandaria  Kebayoran Lama, Jakarta, Kamis, 28 Agustus 2016.

Penjualan Hyundai Meroket, Pabrikan Jepang Perlu Waspada

Kuat dugaan, Hyundai i20 menjadi sosok yang akan ikut tampil perdana di pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara itu. Hyundai i20 disebut bakal menggendong mesin berkapasitas 1.368cc yang kemungkinan besar berbahan bakar bensin. Transmisi manual diprediksi mempunyai lima-percepatan dan otomatis empat-percepatan.

Hyundai juga akan menghadirkan dua varian limited edition. Namun secara desain, Hendrik masih tutup mulut. Tak hanya kendaraan penumpang, PT HMI juga akan menawarkan mobil komersial yang area pamerannya terletak di hall 2 ICE, BSD, bersama mobil kendaraan komersial lainnya.

Respons HMID soal Kemunculan Mobil Baru China yang Ancam Hyundai Creta

“Untuk melengkapi line-up Hyundai terbaru, kami hadirkan juga satu kendaraan niaga berbasis pikap dan tentunya bermesin diesel. Nanti saksikan di booth kami,” katanya.

Skoda Slavia

Mobil Pesaing Vios Rp100 Jutaan, dan Mesin Motor Mati Mendadak

Berita mobil pesaing Vios Rp100 jutaan dan mesin motor mati mendadak, jadi terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022