Nissan March Lagi Diskon Besar

Nissan March di IIMS 2013.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hingga kini masih mempercayakan March menjadi city car andalan di tengah gempuran popularitas Low Cost and Green Car (LCGC) yang kian diminati. Jurus diskon sepertinya cara yang terbilang mahfum agar mobil berkapasitas lima penumpang itu tetap dapat dilirik calon konsumennya.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Dari penelusuran di sejumlah diler Nissan di Jakarta, ada diskon menarik yang ditawarkan untuk pembelian Nissan March. Unitnya sendiri, baik mesin 1.200cc dan 1.500cc masih tersedia alias ready stock. Lantas berapa diskonnya?

"Untuk semua tipe Nissan March kami berikan diskon Rp20 juta jika pembelian secara cash. Beda dengan kredit, nanti bisa bicarakan lagi (diskon lebih besar)," ujar salah seorang wiraniaga Nissan di Jakarta Barat, saat berbincang dengan VIVA.co.id, Minggu, 16 Oktober 2016.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Dijelaskan, March tipe 1.2 transmisi manual kini dijual dengan banderol Rp171 juta. Apabila konsumen melakukan pembelian kredit selama empat tahun, konsumen tiap bulannya akan dibebankan cicilan Rp3,9 jutaan. "Cicilan itu, Total Down Payment (TDP)nya Rp64,4 juta. Tetapi karena diskon TDP bisa Rp44 jutaan. Kalau serius, bisa lebih besar diskonnya," kata dia.

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022