Ini Mobil Baru Datsun yang Siap Meluncur Tahun Depan

Datsun GO-Cross Concept dipamerkan di GIIAS 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Datsun Indonesia saat ini, rupanya sedang sibuk menyiapkan mobil baru, untuk meramaikan pasar otomotif tahun depan.

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Hal ini dirasa perlu, mengingat pasar Datsun di kelas low cost green car (LCGC) mulai direcoki dua pabrikan mobil asal Jepang lainnya, yakni Toyota dan Daihatsu.

Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata mengungkapkan, mobil baru yang akan diluncurkan mengambil konsep dari Datsun Go-Cross.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

"Ke depan, model baru kami enggak jauh-jauh dengan mobil konsep Go-Cross, yang sudah ditampilkan di GIIAS 2016 kemarin," kata Christian kepada VIVA.co.id di Lampung, Senin 14 November 2016.

Meski demikian, Christian tak menyebut secara pasti, kapan mobil dengan model baru itu akan meluncur di Tanah Air.

Baru Dipakai 2 Tahun, Harga Mobil SUV Ini Turun 47 Persen

Yang penting, kata dia, pihaknya tengah berupaya untuk mengenalkan merek Datsun, agar masyarakat lebih peduli dan membeli mobil mereka.

"Adanya Datsun Risers Expedition ini jadi usaha kami, agar masyarakat lebih aware dengan merek Datsun," ungkapnya.

Tak hanya pengenalan produk, Datsun juga tengah fokus dalam sisi layanan purna jual dan diler. Diketahui, saat ini, jumlah diler Datsun di Indonesia mencapai 120 diler.

"Dibandingkan dengan kompetitor, harga kami sudah pasti kompetitif. Ketangguhan mobil Datsun juga sudah terbukti dari Datsun Risers Expedition, yang bisa menembus jarak 15 ribu kilometer," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya