Baru Meluncur, Yaris Heykers Sudah Didiskon Besar

Yaris Heykers
Sumber :

VIVA.co.id – Menjelang akhir tahun, sejumlah diler mobil memberikan diskon bagi calon konsumen. Hal itu juga berlaku untuk diler-diler resmi PT Toyota Astra Motor (TAM).

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Salah satu produk yang terkena rabat alias potongan harga yakni Toyota Yaris Heykers. Meski mobil tersebut baru saja meluncur pada 3 November 2016 lalu, namun Heykers sudah mendapatkan diskon cukup menggiurkan. Angkanya sampai lebih dari Rp10 juta.

"Toyota Heykers lagi diskon Rp15 juta," kata salah seorang wiraniaga Auto 2000, Furqon, kepada VIVA.co.id di Jakarta, Sabtu 26 November 2016.

Furqon mengungkapkan, Toyota Yaris Heykers mendapat potongan harga lantaran diiler mencoba menghabiskan stok barang yang dirakit pada 2016. Sehingga, kata dia, jika mobil itu dirakit pada 2017 maka harganya pun normal dan tidak akan ada diskon.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Heykers itu kan launching-nya tahun 2016, jadi dibuka diskon karena masih pakai harga 2016. Kalau sudah masuk perakitan 2017, harga normal dan enggak ada diskonnya," ungkap wiraniaga menambahkan.

Toyota Yaris Heykers di GIIAS 2016.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Dia menegaskan, untuk membeli Toyota Heykers caranya cukup mudah. Calon pembeli tinggal menyiapkan biaya tanda pemesanan alias booking fee sebesar Rp5 juta. Furqon mengungkapkan, pemberian potongan harga memang kerap dilakukan banyak pabrikan mobil untuk menghabiskan stok barang. "Biasa ya kalau menjelang akhir tahun begini," katanya.

Sekadar diketahui Yaris Heykers untuk tipe transmisi manual saat ini dibanderol Rp265,5 juta on the road Jakarta. Sementara Yaris Heykers dengan transmisi matik dibanderol dengan harga Rp277,3 juta on the road Jakarta.
 

Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024