Bocoran Tampang Suzuki Swift Terbaru

Rendering Suzuki Swift 2017.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – Suzuki tak lama lagi akan merilis Swift terbaru dengan wajah lebih terlihat agresif. Debut perdana akan dilakukan pada 2017 mendatang di ajang Geneva Motor Show.

Pesaing Brio RS Harga Rp112 Juta Jadi Mobil Terlaris

Suzuki Swift terbaru sedianya akan datang dengan platform lebih ringan, seperti yang berlaku pada hatchback Baleno. Desainnya sedikit lebih tajam, dan menampilkan lampu depan proyektor dengan DRL LED, grille heksagonal, dan air dam besar. Demikian dilansir Rushlane, Kamis, 8 Desember 2016.

Pengetesan saat ini terpantau sudah dilakukan Suzuki jelang peluncuran. Sementara wujudnya baik dari pengetesan yang berhasil terjepret hingga sketsa paten sudah bertebaran di jagad maya. 

Resmi Meluncur, Pesaing Brio RS Harganya Cuma Rp112 Juta

Laporan menyebutkan, Swift terbaru akan lebih panjang dan lebih lebar daripada edisi sebelumnya. Artinya, kabin akan bertambah luas. Sementara pada bagian interior, Swift terbaru akan menampilkan layout baru, di mana setir mengadopsi flat-bottomed three-spoke, dengan pencahayaan pada panel instrumen dan dashboard. Terdapat pula sistem infotainment layar sentuh.

Layout dashboard Suzuki Swift terbaru.

Rival Honda Brio RS Segera Meluncur, Harga Rp130 Jutaan

Tenaga dari Swift anyar berasal dari mesin bensin turbocharged baru yang dapat menghasilkan semburan daya 140 PS. Gambar di atas sendiri merupakan rendering dari Swift terbaru yang dibuat Rushlane untuk memberikan gambaran kemungkinan wajah yang akan didaulatnya.

All New Suzuki Ertiga Sport FF

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Meluncur di GIIAS mobil baru Suzuki sudah diberikan promo menarik berupa DP ringan, hingga gratis angsuran selama pameran berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021