Sketsa SUV Audi Bocor, Ini Bentuknya

Bocoran sketsa Audi Q8
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Pabrikan otomotif dunia tengah menyiapkan jajaran mobil-mobil terbaru yang akan dipamerkan di pameran bergengsi North American International Auto Show. Gelaran yang juga dikenal dengan Detroit Auto Show itu akan dilaksanakan pada 11-24 Januari 2017.

Ada Mobil Keren Baru untuk Kaum Kaya Indonesia

Bertempat di Cobo Center One, Washington Boulevard, Detroit, Amerika Serikat, ajang tahunan ini tentu menjadi pertaruhan produsen mobil untuk memamerkan produk unggulannya. 

Tak hanya itu, pameran berskala internasional itu juga tentu akan dilengkapi dengan beberapa jajaran teknologi kendaraan terbaru agar memancing konsumen. Salah satu mobil yang juga cukup santer diperbincangkan itu mobil konsep Q8 buatan Audi yang baru-baru ini teaser-nya bocor di internet. 

Kingsley Coman Didenda Bayern Munich Gara-gara Salah Bawa Mobil

Sketsa resmi dari SUV Q8 unggulan itu dibocorkan oleh salah satu situs berita di Jerman yang tidak sengaja berbincang dengan Kepala Desainer Audi Maret Lichte, mengenai rencana produk terbarunya itu.

Kala itu Lichte menjelaskan, nantinya salah satu proyek pertama Audi dalam membangun mobil masa depan Q8. Mobil ini akan duduk beriringan dengan A8 sebagai produk lineup yang menjadi andalan saat ini. Prediksinya, kedua mobil itu digambarkan sebagai persilangan antara SUV dan Sport Coupe berbentuk tradisional khas Audi.

Cuma Gara-gara Rebutan Parkir, Mobil Audi Hantam Kaca Toko Roti

Bocoran sketsa Audi Q8

Seri Q8 ini juga diyakini akan ditempatkan di atas model-model kompetitor lain seperti Bentley Bentayga dan Porsche Cayenne, baik dalam fitur maupun harga.

Kendati demikian, untuk dapur pacunya, Lichte tidak membocorkan secara rinci. Dia hanya mengatakan mobil itu akan diperkenalkan dalam mesin diesel dan bensin. 

"Ke depan, kami ingin setiap model Audi terbaru memiliki karakter tersendiri," katanya Lichte seperti dilansir dari Carscoops.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya