Ini Hasil Uji Tabrak Sienta, Pajero, dan Civic

Produksi Sienta di Karawang Plant 2.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Lima kendaraan termasuk Toyota Sienta, Honda Civic dan Mitsubishi Pajero Sport telah mengikuti uji tabrak yang digelar ASEAN NCAP. Menariknya, dari lima mobil yang diuji berhasil meraih hasil sempurna alias bintang lima.

Laku Banyak, Penjualan Honda Civic RS Sedan Terbukti Moncer di RI

Seperti dilansir Paultan, Kamis 19 Januari 2017, selain Toyota Sienta dan Mitsubishi Pajero Sport, tiga mobil lainnya yang berhasil menuai hasil sempurna dalam uji tabrak ini adalah Honda Civic, Hyundai Elantara dan Nissan Navara.

Perlu diketahui, Toyota Sienta sendiri meluncur di Indonesia pada April 2016 lalu. Mobil ini diproduksi di pabrik Toyota di Karawang dan dibuat sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik pasar di Tanah Air. Mobil ini dihadirkan Toyota untuk menghadang laju Honda Freed.

Mobil Baru di Indonesia Ini Langsung Diserbu Pembeli

Honda Civic sendiri meluncur ke Indonesia pada Mei 2016 lalu. Ini menjadi generasi ke-10 dari dinasti Civic. Dan berbekal mesin 1.500cc empat silinder turbocharger, Civic anyar ini mampu menghasilkan tenaga lebih dari 170 daya kuda.

Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport terbaru meluncur di Indonesia pada Januari 2016 lalu. Mobil ini akan kembali head to head dengan rival abadinya, Toyota Fortuner. (hd)

Peminatnya Turun, Mengapa Honda Luncurkan 2 Sedan Baru di RI?
Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022