Honda Integra Model Baru Meluncur, Warna Mencolok & Mesin Turbo

Honda Integra
Sumber :

VIVA – Honda Integra baru akan meluncur untuk pasar China, model ini pun memberikan beberapa hal yang istimewah. Walaupun, sebenarnya ini adalah sedan Honda Civic yang dipermak tampilannya.

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Dilansir dari Carbuzz, Integra yang dimaksud rupanya merupakan Civic generasi kesebelas yang sengaja dirancang sporty dan dibangun oleh Guangqi-Honda atau GAC-Honda. Honda Integra ini sengaja dibuat sporty.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Ini demi membedakan dengan Honda Civic yang diproduksi oleh Dongfeng Honda di Wuhan. Salah perbedaan mencolok adalah warna yang diberikan pada Honda Integra 2022 ini.

Honda membekalinya dengan kelir New Fresh Emerald Blue dan Fiery Yellow yang membuat perbedaan dengan Civic sedan standar. Honda Integra baru ini memakai lampu depan matriks LED yang ramping dan menyatu dengan grill.

Honda Luncurkan Motor Naked Sports Terbaru

Sedangkan pada bagian belakang, dibekali lampu LED berbentuj L. ducktail, dual exhaust, serta diffuser. Lalu dipakaikan velg dengan ukuran 18 inch.

Bagian dapur pacunya, Honda Integra 2022 kabarnya dibekali dengan mesin empat silinder turbo berkapasitas 1.5 liter, mirip seperti yang digunakan dengan Civic dan memiliki tenaga sebesar 180 hp dan torsi maksimum 239 Nm.

Model ini juga dibekali sistem penggerak front wheel drive yang dikawinkan lewat transmisi manual enam percepatan. Model ini akan dipasarkan pada akhir 2021 di China dnegan unit terbatas, sementara harganya diperkirakan bakal mendekati Civic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya