Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160

Aksesori Honda Stylo 160
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta, 19 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pelat nomor TNI Fortuner yang viral, sampai dengan skema kredit Honda Stylo 160.

NCT Dream dan Kyuhyun Suju Konser di GBK Malam Ini, Lebih dari 800 Aparat Gabungan Siaga

1. Bukan Fortuner, Nomor Pelat TNI yang Viral Ternyata Terdaftar untuk Pajero Sport

Mobil Fortuner yang memakai pelat nomor TNI palsu.

Photo :
  • Tangkapan layar
Begini Ketatnya Pengamanan World Water Forum di Bali

Pengemudi Fortuner arogan yang memakai pelat nomor TNI akhirnya ditangkap pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka. Terungkap, jika nomor pelat tersebut seharusnya terdaftar untuk mobil Mitsubishi Pajero Sport.

Marsda TNI (Purn) Asep Adang Supriyadi merupakan merupakan pemilik asli plat nomor TNI 84337-00 yang dipalsukan oleh pria arogan pengemudi Fortuner hitam yang viral di media sosial. Pengemudi arogan itu diketahui ugal-ugalan di KM 57 Tol Cikampek hingga menabrak pengendara lain. Lihat informasinya di tautan ini.

Pengakuan Ojol Curi Velg-Ban di ITC Cempaka Mas, 62 Kolonel TNI Pecah Bintang

2. 5 Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu

Pemobil Fortuner arogan berinisial PWGA yang menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) terancam 6 tahun penjara

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Pengemudi Fortuner arogan yang memakai pelat nomor TNI akhirnya ditangkap pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka. Ada beberapa fakta yang cukup mengejutkan di balik kasus pemalsuan pelat nomor ini.

Fortuner pelat TNI menabrak mobil wartawan dan pertama kali dibagikan akun Twitter bernama @tantekostt. Mobil yang ditumpanginya dihantam lebih dari sekali hingga rusak dan pengendara Fortuner malah marah-marah hingga ngaku adik jenderal. Simak detailnya di tautan ini.

3. Skema Kredit Honda Stylo 160, Cicilan Mulai Rp1,1 Jutaan

Honda Stylo 160

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Para penggemar skuter matik yang mendambakan perpaduan gaya dan performa, kini memiliki opsi terbaru yaitu Honda Stylo 160. Sepeda motor dari Honda ini sudah resmi meluncur di Indonesia, siap menjadi pusat perhatian dengan desain modern klasik retro dan mesin bertenaga 160cc.

Honda Stylo 160 tampil dengan desain yang memadukan aura klasik dan modern. Lekukan bodinya yang stylish dipadukan dengan lampu depan LED tajam, menciptakan kesan elegan dan berkelas. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya