Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

Test drive Suzuki Jimny 5 pintu
Sumber :
  • Dok: SIS

Jakarta, 18 April 2024 – PT Suzuki Indomobil Sales menepati janjinya, untuk menghadirkan Jimny 5-door kepada para pecinta otomotif Indonesia.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Sejak diluncurkan pada bulan Februari 2024, SIS telah menunjukkan komitmennya dalam mendistribusikan mobil ini secara tepat waktu dan memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan.

Distribusi Jimny 5-door telah dilakukan ke berbagai daerah di Indonesia, termasuk Indonesia Bagian Timur. Hal ini menunjukkan komitmen SIS untuk menjangkau semua pelanggan di seluruh pelosok negeri.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Para konsumen Jimny 5-door mengungkapkan kepuasan mereka. Proses transaksi yang mudah, ketersediaan unit yang cepat, desain otentik dan praktis, performa tangguh, serta pelayanan informatif dan komunikatif menjadi poin-poin yang diapresiasi.

Serah terima Suzuki Jimny 5 pintu ke konsumen

Photo :
  • SIS
Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

“Selain memastikan komitmen jumlah distribusi bulanan, kami juga memastikan untuk terus memberikan pelayanan yang informatif dan proaktif untuk memberi kepuasan pengalaman pembelian Jimny 5-door yang menyeluruh di segala aspek,” ujar 4W Marketing Director SIS, Harold Donnel, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Antusiasme masyarakat terhadap Jimny 5-door sangatlah tinggi. Desainnya yang ikonik, performa yang handal di segala medan, dan fungsionalitasnya sebagai mobil hobi dan keluarga menjadi daya tarik utama.

“Saya tahu informasi pemesanan dari teman-teman di komunitas Jimny. Tanpa pikir panjang saya langsung lakukan pemesanan, dan di minggu yang sama dengan peluncuran itu sudah langsung dapat produk. Cepat sekali,” tutur salah satu konsumen, Agustinus.

“Hingga akhir Maret 2024 lalu kami telah mendistribusikan unit Jimny 5-door lebih banyak dari jumlah yang telah ditargetkan, bahkan menembus 2 kali lipat dari estimasi awal yang hanya 200 unit. Pengiriman unit ke pelanggan masih terus berlanjut di berbagai daerah di Indonesia pada bulan April ini,” ungkap Harold.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya