Audi Rilis A5 Coupe Terbaru di IIMS, Harga Rp1,3 Miliar

Audi A5 terbaru meluncur secara resmi di IIMS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek Audi di Indonesia secara resmi meluncurkan Audi A5 Coupe terbaru dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2017.

Kingsley Coman Didenda Bayern Munich Gara-gara Salah Bawa Mobil

Mobil dua pintu dengan desain yang canggih ini tampil perdana di Booth Audi, Hall D1 JIexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 27 April 2017. Chief Executive Officer Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri mengatakan, Audi A5 Coupe terbaru mendapat ubahan tampilan yang signifikan dibanding pendahulunya.

"The All New Audi A5 Coupe menawarkan pilihan mobil sport terbaik dengan kenyamanan istimewa khas Audi," kata Andrew dalam peluncuran.

Cuma Gara-gara Rebutan Parkir, Mobil Audi Hantam Kaca Toko Roti

Dia menambahkan, Audi A5 Coupe terbaru menawarkan beberapa pilihan warna seperti putih yang terdiri dari Ibis White dan Glacier White, selain itu ada pilihan warna Manhattan Grey dan Monsoon Grey.

Ada pula kelir biru yang terdiri dari Moonlight Blue dan Scuba Blue, Brilliant Black, Mythos Black, Tango Red, Matador Red, Floret Silver dan Argus Brown. "The All New Audi A5 Coupe dipasarkan di Indonesia seharga Rp1,3 miliar dengan status on the road Jakarta," ujarnya.

Audi Luncurkan Mobil Spesial ala Tahun 80an, Harganya Rp1 Miliaran
Audi A5 baru meluncur di Indonesia.

Ada Mobil Keren Baru untuk Kaum Kaya Indonesia

Mobil Audi A5 Sportback dan A5 Coupe edisi terbaru resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp1,2 miliaran.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021