Tertarik Sewa Porsche untuk Mobil Pernikahan? Ini Syaratnya

Mobil Porsche yang disewakan untuk umum.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA.co.id – Banyak orang bermimpi memiliki kendaraan mewah karena tingkat kenyamanan yang ditawarkan. Namun karena harganya yang mahal, tidak semua orang dapat mewujudkan keinginannya tersebut.

Sewa Mobil Lamborghini Untuk Mudik Setara Beli NMAX Setiap Hari

Salah satu solusi yang ditawarkan bagi mereka yang ingin menggunakan mobil ini adalah menyewa mobil kelas premium atau mewah.

Berbeda dengan penyewaan mobil pada umumnya, menyewa mobil mewah dihitung berdasarkan jam. Biasanya, satu mobil mewah disewakan selama 12 jam untuk carter dan 10 jam untuk pernikahan.

Mobil Senilai Rp5,7 Triliun Tenggelam ke Dasar Laut

Salah satu penyedia jasa penyewaan mobil mewah adalah RuddyJakartaTrans, yang bermarkas di Jalan Taman Ratu Indah, Kedoya Utara, Jakarta Barat, dan Jalan Tanjung Duren Timur Raya, Jakarta Barat.

Selain mobil mewah yang supernyaman, ternyata tempat ini juga menyediakan mobil-mobil yang masuk kategori supercar. Ada tiga merek yang saat ini tersedia, yakni Ferrari, Lamborghini dan Porsche.

Ribuan Mobil Mewah Terbakar di Tengah Laut

"Sewa Ferrari Rp35 juta, Lamborghini Gallardo Rp40 juta, Porsche Rp25 juta dan Lamborghini Aventador Rp45 juta. Harga sudah termasuk sopir dan bahan bakar kendaraan," kata pemilik RudyJakartaTrans, Rudy, kepada VIVA.co.id.

Karena mobil yang disewa tergolong mahal, tentu persyaratannya jauh lebih banyak ketimbang mobil-mobil yang ada di pasaran. Para calon konsumen diwajibkan melampirkan surat kontrak.

"Kalau Ferrari dan Lamborghini, mau menyetir sendiri bisa. Tapi, harus lampirkan KTP, Kartu Keluarga (KK), surat domisili atau alamat kantor, dan ada surat perjanjian kontrak di bawah materai," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya