Sewa Mobil Lamborghini Untuk Mudik Setara Beli NMAX Setiap Hari

Ilustrasi diler Lamborghini.
Sumber :
  • Autonews

VIVA – Menggunakan kendaraan pribadi saat mudik masih menjadi pilihan masyarakat, terlebih dalam kondisi pandemi. Ada berbagai faktor yang membuat kendaraan milik sendiri dipilih sebagai alat transportasi ke kampung halaman.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Di antaranya lebih mudah berpindah tempat sesuai keinginan, bisa menentukan waktu istirahat ketika di perjalanan, dan tidak tergantung waktu keberangkatan seperti halnya menggunakan pesawat, kapal laut, kereta api, atau bus.

Namun kendaraan roda empat yang digunakan untuk pulang ke kampung halaman tentu menyesuaikan kondisi jalan yang akan dilalui. Mengingat untuk di Indonesia, tidak semua akses jalan diselimuti aspal dan permukaan rata.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

Sehingga mobil MPV (Multi Purpose Vehicle), dan SUV (Sport Utility Vehicle) kerap menjadi pilihan, karena kedua kendaraan tersebut memiliki jarak pijak terendah ke tanah yang cukup tinggi.

Mitsubishi New Pajero Sport

Photo :
  • MMKSI
Kena Tilang Elektronik saat Perjalanan Mudik Lebaran, Ini Cara Mengurusnya

Tapi di beberapa negara lain, super car juga digunakan untuk pulang ke kampung halaman. Salah satunya di Malaysia, di mana ada salah satu rental mobil menyewakan Lamborghini untuk kebutuhan mudik lebaran.

Seperti yang diberitakan World of Buss, dikutip Viva Otomotif, Selasa 12 April 2022, tempat penyewaan mobil mewah tersebut adalah yang dimaksud adalah AHMD Car Rental yang berlokasi di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pemerintah negeri jiran juga sudah melonggarkan aturan berkegiatan di luar rumah, salah satunya membolehkan masyarakat untuk mudik lebaran tahun ini. Momen itu dimanfaatkan rental kendaraan setelah dua tahun sepi.

Selain Lamborghini, AHMD Luxury juga menawarkan beberapa mobil mewah lainnya. Untuk kelas sport car ada Ford Mustang, Nissan Skyline, beberapa model McLaren, dan Ferrari. Jika ingin kendaraan keluarga juga tersedia, yakni Toyota Alphard, dan Vellfire. Lantas, berapa biaya yang dibutuhkan?

“Untuk sewa Lamborghini misalnya 7.999 ribu ringgit per hari,” ujar Manager AHMD Luxury Car Rental yang tidak disebutkan namanya.

Artinya untuk menunggangi super car berlogo banteng tersebut butuh merogoh kocek setara Rp27,145 juta. Jika dimanfaatkan untuk hal lain, uang tersebut bisa digunakan DP (Down Payment) mobil baru, atau bekas.

Selain itu jika dibelikan sepeda motor, sama saja Anda membeli Yamaha NMAX, Aerox 155, atau Honda Vario 160 yang lebih murah Rp2 jutaan. Tidak dijelaskan tipe Lamborghini yang disewakan tersebut, namun cukup mahal.

“Ada juga yang mau mengeluarkan uang untuk sebuah Lamborghini. Beberapa hari terakhir Alphard, dan Vellfire tetap yang paling banyak disewa,” kata manager rental tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya