Di GIIAS Ada Mobil Diskon Rp100 Juta

Cantiknya Para SPG GIIAS 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Promo dan potongan harga menjadi magnet saat pameran otomotif, seperti GIIAS 2017. Promo ini ternyata juga berlaku untuk merek Jerman, BMW.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Salah seorang wiraniaga mobil BMW di Pameran GIIAS bahkan berani memberikan diskon atau potongan harga hingga Rp100 juta untuk model BMW Seri 3 yang dipajang di pameran otomotif GIIAS 2017.

"Untuk BMW 320i Sport, ada potongan Rp100 juta, harga mobilnya Rp797 juta on the road. Nah diskon bisa di awal atau pun nanti buat cicilan, dilihat juga tenornya," kata dia saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Potongan harga, juga diberikan untuk versi sporty, BMW 330i M Sport. Besarannya mulai dari Rp80 juta dihitung dari harga kendaraan secara on the road.

"Diskon ada. Untuk model BMW 330i M Sport saya buka Rp80 juta, nanti konsumen mau berapa saya coba ajukan. Harga mobilnya Rp966 juta on the road," kata dia.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini
Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024