Ertiga Diskon Gede-gedean hingga Rp29 Juta

Suzuki Ertiga Diesel Hybrid
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Berbagai agen pemegang merek menawarkan sejumlah promo menarik dalam pameran otomotif GIIAS 2017 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur. Promo yang ditawarkan pun beragam mulai dari gratis layanan purna jual hingga potongan harga alias diskon dari para tenaga penjual agen pemegang merek.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Booth Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki pun tak mau ketinggalan memberi promo menarik bagi pengunjung yang ingin melakukan pemesanan. Diskon terbesar diberikan pada mobil di segmen MPV, Ertiga yakni sebesar Rp29 juta.

"Ertiga diskon Rp29 juta. Buat di pameran saja sampai tanggal 24 September nanti," kata seorang tenaga penjual booth Suzuki, Okto kepada VIVA.co.id di Surabaya.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Tak hanya Ertiga, sejumlah produk dari Suzuki mendapat potongan harga. Namun, diskon yang diberikan tak sebesar dengan produk andalan dari pabrikan tersebut. Seperti misalnya Ignis, ditawarkan diskon sebesar Rp8 juta.

"Ignis tipe GL diskon Rp8 juta, tapi untuk yang tipe GX enggak ada diskonnya. Baleno dikasih diskon Rp5 juta plus kaca film V-Kool," ujarnya.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Di Surabaya, Suzuki Ertiga dibanderol mulai harga Rp209,5 juta untuk tipe GI M/T hingga Rp246,5 juta untuk tipe Dreza GS A/T.

Sementara itu, Baleno dibanderol mulai Rp203,5 juta untuk varian GLX manual hingga Rp214,5 juta bagi varian GLX otomatis. Ignis dijual mulai Rp150 juta untuk tipe GI MT hingga Rp173,5 juta bagi tipe GX AT. (art)

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022