Honda Dandani Freed, Wujudnya Jadi Lebih Sangar

Freed Modulo X.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Honda Freed sangat identik sebagai kendaraan penumpang. Namun, pabrikan otomotif Jepang berhasil mendandani Freed hingga tampangnya lebih menarik.

Alphard Disulap Jadi Angkot Kampung Melayu, Tarifnya Berapa?

Ya, Honda Freed didandani dengan paket aksesori Modulo X pada bagian eksterior dan kabinnya. Hasilnya mobil ini tampil lebih sporty dari model standarnya.

Dilansir Carscoops, Selasa, 19 Desember 2017, Freed menjadi objek percobaan baru untuk disematkan paket aksesori Modulo X. Hal ini seperti yang dilakukan Honda pada mobil N-Box, N-One, dan STEP WGN.

Lirik Mobil Bekas Pintu Geser, Pilih Freed atau Sienta

Tampilan luarnya menjadi berbeda dengan penggunaan bumper depan dan belakang baru. Di depan, bumpernya terlihat lebih aerodinamis, ditambah dengan penggunaan foglamp bulat dan daytime running light (DRL) LED di bawahnya. Begitu juga bumper belakang yang kini dilengkapi saluran udara baru.

Dari samping, spion kiri dan kanan menggunakan warna hitam, pelek diameter 15 inci dengan desain baru, serta kini menggunakan side skirt layaknya mobil kencang. Tak lupa Honda juga meng-upgrade suspensi depan dan belakangnya.

Honda Indonesia Ungkap Pengganti Freed

Bagian kabin juga ikut didandani dengan pelapis kabin berwarna piano-black, setir berlapis kulit, serta layar hiburan sembilan inci. Sayang, ubahan ini hanya bisa dinikmati pemilik Freed di Jepang. Honda Freed Modulo X bisa diaplikasi pada model jok untuk enam maupun tujuh penumpang.

Honda Freed model year 2020

Honda Luncurkan Freed Baru Pekan Ini

Ini yang beda dari Honda Freed baru.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2019