Mewahnya Alphard Edisi 2018, Apa Saja Perubahannya?

Toyota Alphard edisi 2018.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Toyota telah mengungkap Alphard dan Vellfire edisi 2018 di Jepang. Mobil mewah itu telah menerima berbagai sentuhan perubahan di beberapa sudut.

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Alphard terbaru kini terlihat lebih mewah, sementara Velfire anyar memiliki gaya yang lebih berani. Seperti dilansir Indianautosblog, Rabu, 27 Desember 2017, Toyota telah membuat perubahan pada lampu depan, grill depan, bumper depan, tailgate, dan lampu ekor.

Sedangkan pada bagian kabin, Toyota telah mengubah warna panel instrumen dan memberi lebih banyak pembaruan visual. Fitur Toyota Safety Sense P merupakan hal yang menjadi standar pada Alphard dan Velfire edisi 2018. Fitur yang terjejal termasuk pembenaman Pre-Collision System (PCS) yang bisa mendeteksi pejalan kaki, baik di siang hingga malam hari. Lalu ada pula fitur Lane Departure Alert (LDA) yang mencakup pendeteksian pinggir jalan dan fitur Advance Car Start Notification.

Terpopuler: Daftar Harga Motor Matik 250cc Terbaru, Toyota Alphard Bekas Mulai Rp100 Jutaan

Toyota Vellfire 2018.

Toyota Vellfire 2018. Foto: Istimewa

Viral Toyota Alphard Senggol Pajero Sport, terus Tancap Gas

Toyota telah mengganti mesinnya. Tenaga yang dihasilkan juga lebih besar. Jika sebelumnya Alphard punya tenaga 280 PS dan torsi 344 Newton meter kini menjadi 301 PS dan torsi 361 Nm. Mesin lalu disandingkan dengan transmisi otomatis delapan-percepatan.

Toyota Alphard dan Velfire edisi 2018 akan mulai dijual di Jepang pada 8 Januari 2018 mendatang. Toyota memiliki target penjualan bulanan 3.600 unit untuk Alphard baru dan 4.500 unit untuk Velfire baru.

VIVA Militer: Satgas Yonif 623/BWU gandeng Chef Bobon gelar Masak Besar di Papua

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Youtuber Bobon Santoso ingin menjual Toyota Alphard miliknya, sebagai modal masak dalam jumlah besar seperti yang biasa dilakukan. Bedanya kali ini untuk masyarakat Papua

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024