Dua Mobil Baru Mazda yang Meluncur di 2018

Mobil baru Mazda.
Sumber :
  • carscoops

VIVA – Seperti produsen otomotif lainnya, merek Mazda bakal meluncurkan produk baru di tahun depan. Flair Wagon dan Flair Wagon Custom Style diketahui menjadi dua produk anyar Mazda. Keduanya bakal meramaikan segmen mobil mungil, Kei Car.

Ada Mobil Mazda Baru Meluncur di Indonesia, Harganya Rp470 Jutaan

Dilansir Carscoops, Jumat, 29 Desember 2017, Mazda Flair Wagon dan Flair Wagon Custom Style dibangun menggunakan basis Suzuki Spacia. Hanya saja Mazda mendandaninya sehingga tampilan mobil mungil ini terlihat sporty.

Mazda Flair Wagon memiliki desain yang lebih berani dan lebih menarik daripada generasi pendahulunya. Model standar ini dirancang memiliki ketebalan bodi yang lebih baik.

Mau Tahu Perbedaan Mazda3 Sedan dan Hatchback Terbaru? Ini Daftarnya

Sementara Mazda Flair Wagon Custom Style memiliki fasia depan yang unik. Grille-nya lebih besar dengan bahan krom dan diapit oleh lampu LED, selain itu desain bumper juga lebih sporty.

Interiornya terlihat sederhana dengan speedometer ukuran besar dan layar kecil sebagai pusat informasi dan hiburan di dalam kabin. Mazda juga mengklaim mobil barunya ini memiliki kabin yang lebih luas, serta akses masuk dan keluar penumpang yang lebih mudah dibanding generasi lama.

Ini Harga Dua Mobil Baru Mazda di GIIAS 2018

Di bawah kap mesin Mazda Flair Wagon terdapat mesin berkapasitas 660cc yang menghasilkan tenaga 52PS (38 kW) dan torsi maksimum 60 Nm (44 lb-ft). Sementara model Flair Wagon Custom Style dibekali mesin yang sama dan ditambah turbocharged yang mengembangkan tenaga menjadi 64 PS (47 kW) dan torsi maksimumya 98 Nm (72 lb-ft). Kedua produk ini juga sudah menganut teknologi hybrid dengan tambahan motor listrik bertenaga 3 PS (2 kW) dan 50 Nm (36 lb-ft).

Mazda Flair Wagon dan Flair Wagon Custom Style menggunakan transmisi otomatis CVT dan sistem penggerak roda depan. Kedua mobil baru ini hanya tersedia untuk konsumen Mazda di negara asalnya, Jepang. (one)

Sedan Mazda 6 Carbon Edition

Sedan Mazda yang Biasa Jadi Mobil Dinas Polisi, Kini Ada Model Barunya

Model baru itu diberi penyegaran pada tampilan dan fitur di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2020