Aksi Mama-mama Muda Menuju Final Kontes Modifikasi

Ladies Jehan dan ladies Momski, di kontes modifikasi IAM
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Di kalangan komunitas mobil tanah air, nama LCC tentu sudah terbilang 'punya nama'. Ladies Car Community memang tak asing lagi mengingat keunikan dari komunitas yang satu ini. Terlebih, salah satu mobil mereka bakal bersaing di final kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) pada 1-2 Desember mendatang.

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Perjalanan ladies anggota LCC ini menuju final battle IAM sebenarnya tak mudah. Termasuk saat beraksi di acara IAM di Lampung pada pertengahan Oktober lalu. Hal itu diceritakan lady Momski kepada VIVA.co.id.

Momski yang terbang dari Jakarta menuju Lampung bersama lady Jehan saat itu langsung disambut ketua chapter LCC Lampung, lady Putri. Ketiga mama-mama muda ini langsung merapat Tunas Daihatsu Hajimena untuk menyampaikan ucapan terima kasih.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

"Kami sempat mengalami kejadian tak mengenakan, mobil yang kami angkut dengan kapal untuk kontes modifikasi di Lampung pada bagian bemper lecet dan kami takut itu akan mempengaruhi penilaian. Namun koordinasi Tunas Daihatsu pusat dengan Tunas Daihatsu Hajimena hal itu dapat diatasi sebelum loading in," kata Momski.

Punggawa LCC di kontes modifikasi IAM

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Tak ada yang sia-sia, kerja keras dan gerak sigap itu ternyata membuahkan hasil. Sempat dibuat berdebar-debar, akhirnya ketiga ladies anggota LCC ini bisa tersenyum bahagia setelah berhasil menyabet peringkat 2 dan memastikan melaju ke final battle IAM pada Desember mendatang di Jakarta.

Yang tak kalah membahagiakan, ini kali pertama suatu komunitas mobil perempuan mengikuti ajang car contest setingkat Asia Pasifik dan mendapatkan peringkat yang memuaskan sekali.

Kini seluruh anggota LCC tengah bersiap untuk kembali mengukir prestasi di final battle tersebut. Segala persiapan dan optimisasi menggeluti pikiran dan tenaga ladies agar dapat menjadi peringkat 1 atau the King Nominee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya