Modifikasi Ngeri-ngeri Sedap Bajaj Pulsar, Jadi Cafe Racer

Pulsar DTS-i bergaya cafe racer.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id - Sebuah motor Bajaj Pulsar 200 DTS-i yang kental dengan gaya touring kini memiliki wajah yang jauh dari asalnya. Operasi dilakukan karena pemilik ingin motornya memiliki wajah klasik yang sedap dipandang, namun ada aksen mengerikan.

Akhirnya, modifikasi jatuh ke gaya cafe racer. Alhasil, seluruh perangkat bodi disingkirkan untuk mendukung rencana tersebut. Demikian dilansir Indianautosblog, Jumat, 11 Maret 2016.

Motor yang berada di Alwar, Rajasthan, India, ini disebutkan menggendong sejumlah panel bergaya cafe racer yang sepenuhnya dibuat rumahan alias hand made. Sebut saja headlamp dengan lampu LED, tangki retro, jok bak roti tawar, hingga buntut tawon bagian belakang sang cafe racer. Setang clip-on alias jepit juga tak luput dipasangkan pada Pulsar DTS-i itu.

Semakin menarik setelah rumah modifikator NY Custom melabur kelir biru dengan sentuhan warna emas di sekujur tubuhnya. Pelat nomor juga nampak eksentrik karena dipindahkan ke sisi kiri sepeda motor.

Untuk bagian jantung mekanis, tak ada perubahan. Hanya bagian filter udara, karburator yang dimodifikasi, serta saluran gas buang dengan knalpot aftermarket jenis megafon. Keren bukan?

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
Press conference acara Suryanation Motorland 2016.

Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Kontes Modifikasi

Acara akan digelar di delapan kota besar.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016