Ada Bocoran Baru Soal Yamaha Lexi

Peluncuran Yamaha Lexi di Jakarta
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi meluncurkan skutik terbaru di deretan Maxi Scooter, Lexi, pada akhir Januari 2018. Motor tersebut didesain seperti NMax, tetapi berukuran lebih kecil. 

Daftar Harga Yamaha Lexi, NMax dan Aerox 2021, Mulai Rp21 Jutaan

Deputy General Manager Marketing YIMM, Eddy Ang, mengatakan, harga resmi "Baby NMax" itu akan dirilis dalam waktu dekat. Saat peluncuran, diketahui pabrikan hanya mematok harga kisaran di bawah Rp20 juta.

"Perkiraan kami, minggu ketiga atau keempat bulan Maret akan diluncurkan (harga resmi)," kata Eddy di Jakarta. 

Menggiurkan, Bayar Cicilan Yamaha Lexi Tak Sampai Rp2 juta

Ia mengaku, Yamaha Lexi cukup mendapat respons positif dari masyarakat di Indonesia. Akan tetapi, ia enggan mengungkapkan total pemesanan motor tersebut di sejumlah diler. 

"Inden pemesanan belum ada datanya. Tapi, ada beberapa diler, kantor sudah menerima pemesanan. Secara resmi, belum ada datanya," ujarnya menambahkan. 

Ojol Naik Motor Pejabat, hingga Aksi Mobil Bikin Deg-degan

Eddy menjelaskan, pemesanan Yamaha Lexi akan lebih diprioritaskan secara konvensional atau melalui jaringan diler. Namun, pemasaran lewat online juga tetap dilakukan. 

"Untuk online, unitnya enggak banyak, 1.000 unit. Pendaftaran dilakukan mulai April. Tapi, enggak mayoritas hanya di online. Mayoritas itu akan lebih banyak di diler dan akan dipajang di beberapa kota," kata dia. (mus)

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Handi Rahmadi sebagai salah satu pengguna Yamaha Lexi berhasil menempuh perjalanan hingga ribuan kilometer.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2022