Kurang Laku, Honda Tetap Jual Spacy

Honda Spacy Helm-in PGM FI.
Sumber :
  • Dok: Astra Honda Motor

VIVA – Penjualan nasional sepeda motor Honda mengalami penurunan pada Februari 2018. Mereka mendistribusikan produk roda duanya sebanyak 339.152 unit.

Motor Matik Honda Bekas Pakai Ini Cuma Rp4 Jutaan

Jumlah tersebut lebih rendah dari Januari, yang mampu mengukuhkan angka hingga 345.957 unit. Tercatat, beberapa model pabrikan otomotif asal Jepang tersebut mengalami penyusutan pemasaran. 

Bahkan, ada beberapa model tidak laku terjual selama Februari 2018, salah satunya Spacy 110. Padahal, bulan sebelumnya skutik tersebut telah laku 28 unit. 

Rp7 Juta Dapat Motor Matik Irit dan Bagasi Luas

Direktur Pemasaran Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, enggan menanggapi sepinya penjualan Spacy di Indonesia. Namun ia memastikan pihaknya masih memasarkan motor tersebut. 

"Kami masih melayani penjualan bagi konsumen yang membutuhkan dan menyukai produk tersebut melalui jaringan kami secara Nasional," kata dia kepada VIVA, Rabu, 14 Maret 2018.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Diketahui, Honda Spacy dipersenjatai dengan mesin empat langkah dan berpendingin udara dengan kipas.

Daya maksimum yang dihasilkan 8,6 daya kuda dan torsi maksimum 8,9 Newton meter. Dari situs resmi AHM, motor ini dijual dengan harga Rp14,5 juta. (ase)

Polantas Stut Motor Pasutri yang Mogok saat Melintas di Bundaran Waru Surabaya

Sigap Membantu, Polantas Polrestabes Surabaya Stut Motor Pasutri yang Mogok di Jalan

Seorang polisi lalu lintas (Polantas) mengendaraii motor trail patroli membantu mendorong dengan kaki ‘stut’ motor warga yang mogok. Momen tersebut viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2023