Tengok Gaya Jokowi Geber Motor Custom

Presiden Jokowi
Sumber :
  • Biro Setpres Istana

VIVA – Kecintaan Presiden Joko Widodo di dunia otomotif kerap ditunjukkan pada berbagai kesempatan. Mulai dari menunggangi motor trail dalam kunjungan kerjanya, hingga membeli motor custom bergaya chopper

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Jokowi saat itu, membeli sebuah 'kuda besi' hasil karya builder Elders Garage dan Kick Ass. Motor berbasis Royal Enfield Bullet 350 dibeli dengan harga Rp140 juta.

Tak sampai di situ, tunggangan itu telah digunakan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Yakni saat hendak menemui Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto di Istana Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Presiden Jokowi bersama motor chopper yang dibelinya.

Seperti video yang diunggah akun Youtube Jokowi Presiden RI Ke 7, terlihat Jokowi menunggangi motor custom dengan santai. Menggunakan kaus kuning, ia tampak gagah saat menggeber kuda besinya itu.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Dalam tayangan itu, terlihat tak ada pengawalan khusus saat mantan Wali Kota Solo ini menunggangi Royal Enfield Bullet 350 bergaya chopper ini. Ia tampak menikmati waktu liburnya dengan motor miliknya tersebut. 

Ya, motor itu memang digunakan hanya untuk menemui Airlangga sebelum keduanya menghabiskan waktu berolahraga hingga melihat ternak kambing di Istana Bogor. Tetapi gaya Jokowi cukup keren bagi seorang kepala negara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya