Sales Bocorkan Harga Yamaha Lexi

Peluncuran Yamaha Lexi di Jakarta
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA – Yamaha telah meluncurkan skutik baru di Indonesia, namanya Lexi. Baby NMax dengan kapasitas mesin 125 itu secara resmi dirilis akhir Januari 2018 lalu.

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Namun, kendati sudah diluncurkan, Yamaha belum membuka keran pemesanan untuk konsumen. Sebab, produksi baru dilakukan bulan ini. Kalau pun sudah terlihat wujudnya di diler, sebatas stok display.

"Tidak lama lagi, Lexi sudah bisa dipesan di diler-diler Yamaha," singkat Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro saat dikonfirmasi VIVA, Sabtu siang, 14 April 2018.

Daftar Harga Yamaha Lexi, NMax dan Aerox 2021, Mulai Rp21 Jutaan

Saat disingung soal harga, Anton enggan mengungkapkannya lebih jauh terkait hal tersebut.

Informasi harga baru didapat dari salah seorang wiraniaga Yamaha di salah satu wilayah di Jakarta. Wiraniaga yang enggan disebutkan namanya itu memastikan banderol Lexi akan dijual di bawah Rp20 juta.

Menggiurkan, Bayar Cicilan Yamaha Lexi Tak Sampai Rp2 juta

"Terkait harga masih belum ada kepastian harganya berapa. Tetapi, untuk kisarannya itu Rp18 jutaan hingga Rp19 jutaan," katanya.

Yamaha Lexi.

Peluncuran Yamaha Lexi di Jakarta. Foto: Dok VIVA

Sebelumnya, Deputy General Manager Marketing YIMM, Eddy Ang mengatakan, Yamaha Indonesia baru akan memproduksi Lexi pada April 2018.

Eddy tak merinci berapa total target Yamaha Indonesia terhadap penjualan Lexi per bulan. Yang pasti, kata dia, YIMM sedang berupaya memenuhi stok Lexi untuk kebutuhan diler.

"Karena, unit pajangan masih terbatas, inden akan dimulai tidak serentak, tapi disesuaikan dengan jadwal roadshow dari motor-motor Lexi tersebut," ujarnya kepada VIVA, beberapa waktu lalu.

YIMM, kata dia, masih berkonsentrasi untuk memenuhi kebutuhan tiap diler menyediakan Lexi. Hal ini bertujuan agar saat pemesanan berlangsung, konsumen bisa langsung melihat pesaing Honda Vario 125 itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya