GSX-R150 Resmi 'Ganti Baju', Harganya Bukan Main

Suzuki GSX 150 Series
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Setelah setahun beredar di dalam negeri, salah satu motor sport andalan PT Suzuki Indomobil Sales, GSX-R150 akhirnya mendapat penyegaran.

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Peluncurannya dilakukan dalam ajang Indonesia International Motor Show 2018 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 27 April 2018.

Kini, GSX-R150 yang dilengkapi Keyless Ignition System hadir dalam tiga pilihan warna. Yaitu Titan Black-Rouge Red casting wheels, Met Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black. 

Sudah Keyless, Harga Bekas Motor Ini Cuma Rp13 Jutaan

Sementara untuk model yang dilengkapi dengan Shuttered Key System, masih tersedia dengan pilihan Solid Black dan Stronger Red/Solid Black. Perubahan ini diklaim membuat tunggangan lebih gaya dan kekinian. 

Kepala Penjualan dan Pemasaran SIS Divisi Roda Dua, Yohan Yahya, mengklaim motor sport fairing ini hadir dengan warna terbaru atas antusiasme konsumen terhadap produk tersebut. 

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

"Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah," kata Yohan.

Meski mendapat 'seragam' baru, namun GSX-R150 tak berubah harga. Motor ini dibanderol dengan harga lama, varian Keyless Ignition System dijual Rp30 jutaan dan tipe Shuttered Key System dipasarkan Rp29 jutaan on the road Jakarta. 

Sebagai informasi, GSX-150 series, menggendong mesin water-cooled, 4-stroke, DOHC 4-valve, dan dapat menyemburkan tenaga hingga 19 daya kuda pada putaran 11.000 rpm dan torsi menembus 13.9 Newton meter pada putaran 8.500 rpm.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya